MotoGP

Marc Marquez Antusias Lanjutkan Dominasinya pada MotoGP Jerman 2019

Rider yang kini berusia 26 tahun itu tak ingin terlalu percaya diri dan mengulang hasil buruknya saat dia gagal membawa pulang poin

Marc Marquez Antusias Lanjutkan Dominasinya pada MotoGP Jerman 2019
TheGaspol.com
Marc Marquez 

SRIPOKU.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah tak sabar untuk kembali beraksi pada seri MotoGP Jerman 2019.

Marc Marquez sedang berada dalam kondisi terbaiknya untuk kembali tampil prima saat menggeber motor Honda RC213V di Sachsenring Jerman akhir pekan ini.

Rider berjulukan The Baby Alien sendiri mempunyai catatan mentereng saat mengaspal di Sachsenring dengan menorehkan enam kali kemenangan beruntun sejak dia promosi di kelas utama MotoGP pada musim 2013.

Kekhawatiran Marc Marquez Jelang Mengaspal di MotoGP Jerman 2019

Jelang MotoGP Jerman 2019: Marc Marquez Blak-blakan Sebut Yamaha Makin Kencang

Marc Marquez Klaim Honda Jadi Motor Terbaik di Kelas MotoGP Musim Ini

Pembalap yang identik dengan nomor 93 itu bertekad untuk kembali menambah jumlah dominasinya di Sachsenring dengan membidik podium kemenangan.

Marc Marquez tak ingin lengah dan enggan jemawa lantaran dia mempunyai catatan yang cukup mentereng saat mengaspal di Jerman.

Dia percaya jika setiap pembalap berpeluang untuk menghentikan catatan apiknya di Sachsenring mengingat setiap tim tampil cukup kompetitif musim ini.

Setelah gagal meraih kemenangan pada balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda, rekan satu tim Jorge Lorenzo itu cukup antusias menatap seri MotoGP Jerman 2019.

Dirinya mengaku sedang berada dalam kondisi yang prima dan bertekad untuk tampil bagus sejak sesi latihan hari pertama.

Rider yang kini berusia 26 tahun itu tak ingin terlalu percaya diri dan mengulang hasil buruknya saat dia gagal membawa pulang poin dari Austin.

"Saya merasa baik karena kami berada berada dalam posisi yang cukup hebat di klasemen kejuaraan," kata Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved