Hasil MotoGP Jerman 2019 - Marquez Masih Yang Tercepat Sedangkan Rossi Gagal

Marc Marquez memuncaki daftar pembalap tercepat pada sesi tersebut setelah mampu melahap satu putaran Sachsenring dengan catatan waktu 1 menit 20,347

Hasil MotoGP Jerman 2019 - Marquez Masih Yang Tercepat Sedangkan Rossi Gagal
https://www.bolasport.com/
Valentino Rossi Jabat Tangan Marc Marquez. 

SRIPOKU.COM -- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil sebagai pembalap tercepat pada sesi latihan bebas ketiga (free practice 3/FP3) MotoGP Jerman 2019.

Marc Marquez memuncaki daftar pembalap tercepat pada sesi tersebut setelah mampu melahap satu putaran Sachsenring dengan catatan waktu 1 menit 20,347 detik.

Dia mengungguli Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang mencatat waktu putaran 1 menit 20,515 detik dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan yang membukukan waktu lap 1 menit 20,634 detik.

Valentino Rossi dan Marc Marquez.
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (https://www.bolasport.com/)

Sementara itu, rekan setim Vinales, Valentino Rossi, hanya bisa berada di peringkat ke-11 dengan catatan waktu putaran 1 menit 21,026 detik.

Dengan begitu, Rossi akan memulai kualifikasi dari sesi kesatu (Q1) untuk mendapatkan tempat pada sesi Q2.

Jalannya sesi FP3

Marc Marquez langsung mencatatkan waktu putaran terbaik yang menjadi benchmarck bagi para rivalnya pada awal sesi latihan bebas ketiga.

Memacu motor Honda miliknya, Marquez menyelesaikan satu lap di Sachsenring dalam tempo 1 menit 20,705 detik.

Dia dibuntuti Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang sempat mengalami kesulitan saat melewati tikungan 1.

Sementara itu, di urutan keempat dan kelima berturut-turut diisi Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Halaman
123
Editor: ewis herwis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved