SFC Update

Djoko Susilo Siapkan Anggota Polda Sulsel dan Top Skorer Liga 2 2018 Lawan Sriwijaya FC

Djoko Susilo Siapkan Anggota Polda Sumsel dan Top Skorer Liga 2 2018 Lawan Sriwijaya FC

Djoko Susilo Siapkan Anggota Polda Sulsel dan Top Skorer Liga 2 2018 Lawan Sriwijaya FC
sumber:bolasport
Indra Setiawan 

Djoko Susilo Siapkan Anggota Polda Sumsel dan Top Skorer Liga 2 2018 Lawan Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Selain mendatangkan Ahmad Haris dari Polda Sulawesi Selatan untuk memperkuat lini belakang yang ditinggal oleh Risman Maidullah, pelatih Djoko Susilo juga mempersiapkan mantan top skorer Liga 2 2018 lalu Indra Setiawan untuk menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (7/7/2019) nanti.

"Karena empat pemain absen karena kartu dan cedera, maka PSCS tinggal punya 16 orang. Makanya saya datangkan Ahmad Hari. Dia tak kami bawa ke Babel, karena pada saat bersamaan dia harus ke Makasar ada acara kenaikan pangkat di Polda Sulsel. Saya butuh bek pengganti Risman," tutur Djoko seperti dilansir dari bola.

Jika Lini belakang sudah teratasi dengan kedatangan Ahmad Haris yang absen karena mengikuti upacara kenaikan pangkat Senin lalu, maka lini tengah dan depan PSCS masih perlu dievalasi.

Sebab, Karena dua striker sekaligus juga absen. Imam Bagus Kurnia terjerat akumulasi kartu kuning. Sedangkan bomber senior Taryono mengalami cedera.

"Lini depan tinggal menyisakan Syaiful Bahri. Saya sedang utak-atik formasi. Apakah saya pakai striker tunggal atau memasang pemain di posisi berbeda sebagai tandem Syaiful," ujarnya.

Namun, di lini depan, sebenarnya Djoko Susilo tak kekurangan stok pemain di sana ada Indra Setiawan, Ari Hermawan belum lagi nama Alberta Rokyawan.

Nama terakhir sudah mencetak 1 gol, sementara Indra Setiawan yang berstatus sebagai top skorer Liga 2 2018 silam memang belum menemukan ketajamannya di musim ini.

PSCS Cilacap dan Sriwijaya FC bersaing ketat di papan atas klasemen Liga 2 grup barat. PSCS berada di posisi pertama dengan sembilan poin, sementara SFC di posisi kedua dengan tujuh poin.

Indra Setiawan pemain Ps Mojokerto Putra mengoleksi 29 gol dari penampilannya di Liga 2. Dia mengungguli pemain asing Cristian Gonzales dari PSS Sleman.

Dari 29 gol yang Indra Setiawan hasilkan, 14 diantaranya berasal dari titik putih penalti.

Bahkan dari 14 tendangan penalti tersebut, ia tidak pernah melakukan kegagalan dalam mengeksekusi si kulit bundar.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved