News Video Sripo

Video: Kronologis Empat Tahanan Narkoba Rutan Pakjo Palembang Kabur, Gunakan Gergaji dan Kain Sarung

Kronologis Empat Tahanan Narkoba Rutan Pakjo Palembang Kabur, Gunakan Gergaji Besi dan Kain Sarung

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Terungkap sudah 4 tahanan yang kabur tersebut merupakan bandar narkoba yang berasal dari Lubuk Linggau dan kota Palembang

Kepala Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Sudirman mengatakan, pada investigasi awal bahwasannya ke-4 tahanan tersebut merupakan bandar narkoba yang divonis 20 tahun penjara pada bulan lalu.

Ke empat tahanan tersebut bernama David Haryono, Fery, Subhan dan Syarif Hidayat saat ini mereka diajukan untuk dipindahkan dikarenakan sedang tahap tahap analisis TTPU oleh BNN ke Lubuk Linggau

"Ke-4 tahanan tersebut berada di satu block berisikan 5 orang yang kabur. 4 yang kabur dan satu lagi masih tersisa disini. David, Fery dan Subhan. Mereka adalah tahan narkoba yang di tangkap disini dan mereka bertiga bersaudara,"ujar Sudirman kepada Sripoku.com, Jumat (5/7/2019)

Ia mengatakan kaburnya itu kejadian dengan cara menggeregaji tralis atas dengan menggunakan geregaji besi. Yang entah darimana dapatnya mereka. Kemudian mereka menggunakan kain sarung untuk memanjat baru keatas lalu berlari kebelakang pos yang tidak berfungsi lagi.

Baca Selengkapnya

Kronologis Empat Tahanan Narkoba Rutan Pakjo Palembang Kabur, Gunakan Gergaji Besi dan Kain Sarung

Penulis: Haris Widodo
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved