Berita Pagaralam

Tutup Diklat PIM IV, Wawako Berpesan Agar Ilmu yang Didapat Diterapkan untuk Melayani Masyarakat

Tutup Diklat PIM IV, Wawako Pagaralam Muhammad Fadli Berpesan Agar Ilmu yang Didapat Diterapkan untuk Melayani Masyarakat

Tutup Diklat PIM IV,  Wawako Berpesan Agar Ilmu yang Didapat Diterapkan untuk Melayani Masyarakat
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
DIKLAT PIM IV : Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli saat menutup kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat PIM IV), di Aula Hotel dan Villa Gunung Gare, Jumat (5/7/2019). 

Tutup Diklat PIM IV, Wawako Berpesan Agar Ilmu yang Didapat Diterapkan untuk Melayani Masyarakat

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli secara resmi menutup kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat PIM IV), di Aula Hotel dan Villa Gunung Gare, Jumat (5/7/2019).

Diklat PIM IV angkatan IV Tahun 2019 diikuti 40 peserta ASN dari berbagai SKPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. Kegiatan ini telah berlangsung mulai 11 Maret hingga berakhir pada 5 Juli 2019, dengan sistem out class dan in class.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Muhammad Fadli berpesan usai pelaksanaan diklat kepemimpinan ini, alumni Diklat PIM IV dapat mempraktekkan ilmu yang diperoleh dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan dan pengabdi masyarakat.

"Ilmu yang didapat di pelatihan ini harus diterapkan disetiap SKPD masing-masing. Ilmu itu diterapkan untuk melayani masyarakat Kota Pagaralam," ujarnya.

Wawako berharap kepada alumni Diklat PIM IV, untuk meningkatkan integritas, profesionalisme, dan pelayanan, yang diimplementasikan dalam perilaku dan tata kerja kehidupan organisasi, untuk memberikan pelayanan yang terbaiik kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena kita memiliki jabatan bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk masyarakat khususnya masyarakat Pagaralam," katanya.

Ditegaskan Wako pihaknya meminta bagi ASN yang pangkatnya sudah cukup dan belum mengikuti Diklat PIM untuk bisa mengikutinya. Hal ini agar ada regenerasi pejabat di Pemkot Pagaralam kedepannya nanti.

Penutupan ini turut dihadiri Sekretaris BKPSDM Provinsi Sumsel Drs Syahrawi Hanan MPd, Kepala BKPSDM Pagaralam Nyayu Dwi Lusiana, Sekretaris BKPSDM Mahendra Oka Wijaya, dan kepala SKPD Pemkot Pagaralam.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved