Berita Palembang

Ribuan Masyarakat Palembang Padati Acara Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat di Masjid Baiturahman

Ribuan masyarakat Kota Palembang tampak antusias menghadiri tabliqh akbar bersama ustadz Adi Hidayat Lc MA di masjid Baiturahman Palembang.

Ribuan Masyarakat Palembang Padati Acara Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat di Masjid Baiturahman
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Tabliq Akbar bersama Ust Adi Hidayat di Masjid Baiturahman Perumahan Bukit Sejahtera Palembang, Jumat (5/7/2019) dihadiri ribuan Muslimun. 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Ribuan masyarakat Kota Palembang tampak antusias menghadiri tabliqh akbar bersama ustadz Adi Hidayat Lc MA di masjid Baiturahman Perumahan Bukit Sejahtera Palembang.

Tidak hanya dari Palembang Jamaah yang datang pun dari luar kota Pempek seperti dari Indralaya, Banyuasin dan daerah lainnya.

"Saya sangat kagum melihat tabliqh akbar kali ini karena masyarakat kota Palembang sangat antusias. Namun ramainya ini tidaklah kita melupakan solat dan puasa. Yang beberapa waktu lalu kita laksanakan. Begitu pula solat masyarakat kota Palembang harus siap ya solat terlebih lagi diluar solat lima waktu atau dengan kata lain siap melaksanakan solat Tahajud,"ujarnya saat  memberikan ceramah, Jumat (5/7/2019)

Buka Rekening di BSB, Gratis Tiket Nonton MXGP, Kalau Buka Rekening Deposito Ini Hadiahnya

Food Court Le Garden di Lantai 2 PIM Merubah Konsep Tampilan dengan Warna Cerah

Desa Mekar Kecamatan Sungai Lilin Muba Raih Penghargaan Desa Prosfektif Good Governance

Ia juga menambahkan tidak hanya kedua tersebut yang umat islam lakukan. Tapi juga kita tidak melupakan membaca Al-quran.

Sementara itu, Amin Jemaah yang hadir pada tabligh akbar ini mengaku sangat senang hadirnya ustadz kondang Adi Hidayat karena selama ini ia hanya terlihat di TV saja.

"Alhamdulillah bisa menyaksikan secara langsung walau harus berhimpitan dengan jemaah lainnya,"katanya.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved