Raiders Tim HRC Puji Track Palembang Bagus, Yakin Bisa Naik Podium

aiders Tim Gajser yang memuncaki klasemen MXGP saat ini, Brian Rogers dan Calvin Vlandereen Yakin Bisa Naik Podium

Raiders Tim HRC Puji Track Palembang Bagus,  Yakin Bisa Naik Podium
Tribunsumsel/M.ardiansyah
Dua pembalap tim HRC Brian Rogers (kiri) dan Calvin Vlandereen saat memebrikan keterangan kepada wartawan di ALTS Hotel Palembang, Jumat (5/7/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pembalap yang menggunakan motor Honda berlaga di MXGP Jakabaring Palembang, hadir dalam welcoming dinner di hotel ALTS Palembang, Jumat (5/7/2019) malam.

Para raiders dan direktur yang hadir dalam welcoming dinner ini, disambut dengan tarian Gending Sriwijaya. Tarian Gending Sriwijaya yang memang diperuntukan bagi tamu kehormatan, terlihat sangat terkesima dengan suguhan tarian lemah gemulai ini.

Welcoming dinner malam ini, dihadiri tim HRC dengan raiders Tim Gajser yang memuncaki klasemen MXGP saat ini, Brian Rogers yang keduanya pembalap kelas MXGP dan Calvin Vlandereen yang merupakan pembalap kelas MX2.

Dalam kesempatan welcoming dinner ini, Calvin Vlandereen dan Brian Rogers menyempatkan diri untuk berbincang dengan awak media lokal.

Astra Motor Sumsel Jamu Makan Malam Para Pebalap MXGP HRC 2019 di The Alts Hotel Palembang

Mudahkan Warga Asing Untuk Bertransaksi , Bank Sumsel Babel Sediakan Money Changer di Ajang MXGP

Pembalap kelas MX2 Calvin Vlandereen bersama Brian Rogers mengungkapkan, bila dirinya baru menyelesaikan cedera. Dengan ini, ia kembali bersiap kembali untuk berlaga di sirkuit.

"Track di Palembang bagus dan saya suka, termasuk struktur tanah. Palembang kota yang besar dan Palembang kota yang cantik," ujar Calvin, Jumat (5/7/2019).

Meski dua kali menjalani operasi untuk memulihkan cederanya, Calvin berharap bisa naik podium sama seperti di Pangkal Pinang setahun yang lalu.

Karena memang, salah satu yang menjadi penghalang saat balapan adalah rasa sakit dari cedera dialaminya. Cuaca yang ada di Palembang, menurut Calvin tidak masalah dan bukan menjadi penghalang. Karena dirinya dapat menyesuaikan dengan kondisi cuaca di Palembang.

"Pastinya ingin kembali mengulang naik podium seperti tahun lalu. Saya yakin bisa mengulang itu," ujar penunggang motor cross 250 CC ini.

Jadwal Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix MXGP-MX2 Piala Gubernur di OPI Mall MXGP Track Palembang

Daftar Harga Tiket Nonton MXGP Indonesia di Palembang, Offline Hingga Bundling dengan Tiket Pesawat

Sedangkan pembalap MXGP Brian Rogers mengungkapkan, bila saingan terberatnya di arena balapan masih dalam satu timnya yakni Tim Gajser dan bukan dari tim lainnya.

"Saya sudah coba pempek dan saya suka rasanya," katanya singkat.

Region Head Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus mengungkapkan Astra Motor Sumsel siap mensukseskan MXGP dan khususnya tim HRC di ajang motor cross kelas internasional di Palembang.

"Dalam welcoming dinner yang dilaksanakan hari ini, kami juga mengajak enam konsumen terpilih dan enam anggota motor cross Honda. Tujuannya, agar bisa tahu dan kenal dengan tim HRC baik pembalap maupun jajaran manajemen," katanya.(TS/M.ardiansyah)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved