Berita Haji

Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Siap Bantu Calon Jemaah Haji Urus BPJS

Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Siap Bantu Calon Jemaah Haji Urus BPJS. Kita akan cek apakah ada calon jemaah yang belum punya BPJS

Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Siap Bantu Calon Jemaah Haji Urus BPJS
Foto H Adrian Yunus/SRIPO
PERSIAPAN WUKUF --Jemaah haji Kloter 14 Palembang pukul 15.00 Waktu Arab Saudi, Minggu (19/8/2019) atau pukul 19.00 WIB sudah berada di Bumi Arafah untuk persiapan Wukuf. Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Siap Bantu Calon Jemaah Haji Urus BPJS 

Dinas Kesehatan Sumsel Siap Bantu Calon Jemaah Haji Urus BPJS

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Kesehatan Sumatera Selatan mengungkapkan kesiapan mereka untuk memfasilitasi calon jemaah haji dalam pengurusan Badan Penjamin Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

"Kita akan cek apakah ada calon jemaah yang belum punya BPJS, kalau memang tidak ada kita akan bantu," ujar Lesty Nuraini dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, saat dijumpai di Griya Agung Palembang, Jumat (5/7/2019).

Sementara itu, terpisah Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya berpesan agar semua keluarga jemaah haji asal Sumsel untuk tidak khawatir karena Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tidak akan lepas tangan dalam setiap proses pemberangkatan hingga kepulangan jemaah haji.

"Baik saat di Tanah Suci juga kita akan tetap pantau karena ada perwakilan kita sehingga semua info kita tahu. Hanya saja, harapan kami semua keluarga atau jemaah haji tetap mengikuti aturan selama proses ibadah haji," ujar Mawardi Yahya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved