Berita Banyuasin

1000 Voucer Makanan Digratiskan, Wabup Banyuasin Resmikan Food Garden di Pintu Masuk Perkantoran

Food garden yang berada di pintu masuk Perkantoran Pemkab Banyuasin, menyediakan berbagai macam jenis makanan yang beragam cita rasa.

1000 Voucer Makanan Digratiskan, Wabup Banyuasin Resmikan Food Garden di Pintu Masuk Perkantoran
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Wakil Bupati H Slamet menggunting pita tanda dibukanya food garden yang didampingi Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran ST MM dan Manager Food Garden Eliz Tanzil. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Sebanyak 1000 voucer food garden dibagikan ke masyarakat Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin dalam rangka peresmian food garden, Jumat (5/7/2019) oleh Bupati H Askolani SH MH.

Food Garden yang berada di pintu masuk Perkantoran Pemkab Banyuasin, menyediakan berbagai macam jenis makanan yang beragam cita rasa.

Di hari pertama diresmikan dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati H Slamet SH didampingi Bupati Banyuasin Askolani SH MH, Dandim 0430 Letkol Arh Alpian Amran ST MM  dan Hermanto Anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih.

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengatakan, dengan berdiri dan dibukanya tempat makanan, nongkrong, Food garden yang lokasi tepat di pintu masuk gerbang Perkantoran Pemkab Banyuasin, sangat cocok untuk berkumpul dan makan. Jadi, hanya untuk makan pempek cukup di Food garden.

Apalagi, Food garden menyediakan beragam macam makanan yang pasti menggoyang lidah.

KPU Masih Menunggu Surat Keputusan MK untuk Menetapkan Hasil Pileg Kabupaten OKU Selatan

Animo Masyarakat Baturaja OKU Berinvestasi Emas Mulai Tinggi, Investasi Emas tidak Pernah Rugi

Whatsapp Bupati dan Sekda Lahat Kena Hack, Si Hacker Memanfaatkannya untuk Minta Uang, Waspadalah!

"Kalau bisa makanan dan minuman disini harus berbeda dengan kopi dan makanan yang ada di Pangkalan Balai," ucap Askolani.

Masih kata Askolani, di masa pemerintahannya, wajah Ibu Kota Pangkalan Balai akan ditata sedemikian rupa sehingga bisa membanggakan semua warga.

"Kita masih menata Kota Kabupaten yang rapi dan indah," ujar Askolani.

Untuk itu Askolani mengundang seluruh investor untuk berinvestasi di Kota Pangkalan Balai baik rumah makan, coffee, karoke, hotel bahkan mall.

"Tentunya pemerintah akan mempermudah dalam perizinan. Dengan catatan sesuai aturan, halal dan melibatkan masyarakat sekitar," ungkap Askolani seraya mengharapkan tenaga kerja harus dilibatkan warga setempat.

Sementara itu, Manager food garden Eliz Tanzil menyebutkan, beragam rasa makanan yang pasti akan menggoyang lidah pengunjung, untuk merasakan kenikmatan masakan di Food garden.

"Tentunya, makanan disini banyak pilihan dan beragam cinta rasa. Selain makanan, juga disediakan tempat bermain serta berfoto keluarga," tandas Eliz yang juga membagikan sebanyak 1000 voucer dapat ditukar jenis makanan.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved