LIVE STREAMING - Arema FC vs Persipura Liga 1 Kamis Sore Ini Jam 15.30 WIB Duel Dua Tim Underperform

Diketahui kedua tim baik Arema FC maupun Persipura, sedang mengalami masa sulit dan seperti kehilangan daya juang di awal

LIVE STREAMING - Arema FC vs Persipura Liga 1 Kamis Sore Ini Jam 15.30 WIB Duel Dua Tim Underperform
kolase sripoku
Live streaming Arema FC vs Persipura Jayapura dapat disaksikan via siaran langsung dan Live streaming Indosiar di vidio.com. 

SRIPOKU.COM - Saksikan live streaming pertandingan Arema FC vs Persipura Liga 1 2019, sore ini Kamis (4/7/2019) mulai kick off pukul 15.30 WIB.

Seperti yang diketahui sebelumnya laga Arema FC vs Persipura kali ini bakal dilangsungkan dari Stadion Gajayana, Malang.

Indosiar sebagai official broadcasting bakal menyiarkan secara live dan ekseklusif laga Arema FC vs Persipura Liga 1 2019.

Video: Live Streaming Indosiar & Vidio.com - Jadwal Arema FC vs Persipura di Liga 1 2019 Pekan 7

Live Streaming Indosiar & Vidio.com - Jadwal Arema FC vs Persipura di Liga 1 2019 Pekan 7

Enam Persiapan Arema FC Lawan Persipura: Jadwal Latihan Hingga Tekad Makan Konate

 

Seperti Tribunstyle lansir dari Tribunnews pada Kamis (4/7/2019) jelang laga Arema FC vs Persipura ada catatan minor yang dialami oleh kedua kubu.

Diketahui kedua tim baik Arema FC maupun Persipura, sedang mengalami masa sulit dan seperti kehilangan daya juang di awal musim 2019 ini.

Tentu sulit membayangkan dua kesebelasaan Arema FC dan Persipura dengan sejarah panjangnya tampil limbung di Liga 1 musim 2019 sejauh ini.

Bukan star yang baik bagi Arema FC di musim ini, usai klub berjuluk singo edan ini berhasil menyabet gelar Juara Piala Presiden musim lalu, seolah kehilangan tajinya di Liga 1.

Arema FC baru mencatatkan satu kemenangan dan tiga kali kalah disepanjang Liga 1 musim ini.

Terakhir Arema FC menelan pil pahit setelah kalah atas PS Tira Persikabo dengan skor 1-2.

Pun dengan Persipura Jayapura, Mutiara Hitam juga bahkan belum pernah meraih kemenangan dan mencatatkan tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Halaman
1234
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved