Berita Palembang

Hendak Jual Sepeda Motor, Theo Dikeroyok dan Ditusuk hingga Pingsan di Lorong Sianjur 1 Palembang

Theo pingsang di TKP lantaran mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan dan mendapat 15 jahitan.

Hendak Jual Sepeda Motor, Theo Dikeroyok dan Ditusuk hingga Pingsan di Lorong Sianjur 1 Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Theo saat memperlihatkan bekas lukanya kepada petugas SPKT Polresta Palembang saat membuat laporan polisi, Kamis (4/7/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Theo Pranata Novriansyah (18), warga Jalan Lebak Rejo Lorong H Abu Bakar, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang dikeroyok dan ditusuk kelompok orang tak dikenal.

Pengeroyokan terjadi ketika korban hendak menjual motornya ditemani saksi Andre (16) Selasa (26/6/2019) pukul 18.31 di Lorong Sianjur 1 Kelurahan Duku Kecamatan IT III Palembang.

“Saat itulah kami dihadang oleh sekelompok orang yang tidak kami kenal dan tanpa basa basi langsung memukul dan menghujamkan pisau ke arah saya, “ ungkap Theo, kepada petugas SPKT Polresta Palembang, Kamis (4/7).

Akibat kejadian itu, Theo pingsang di TKP lantaran mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan dan mendapat 15 jahitan.

Satresnarkoba Polresta Palembang Tembak Mati Kurir Narkoba

Posisi Dirut PD Pasar Palembang Dilelang, Terungkap PAD PD Pasar Hanya Rp 50 Juta per Tahun

Jembatan Pematang Panggang Sudah Diperbaiki, Pengalihan Arus ke Jalinteng Hanya untuk Kendaraan Ini

“Luka tusuk di bawah ketiak dengan 5 jahitan dan 3 jahitan di paha. Setelah mendapatkan perawatan, hari ini saya baru melaporkan kasusnya ke Polisi,” katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri, membenarkan sudah menerima laporan dari korban pengeroyokan tersebut.

“ Laporannya sudah diterima, dan ditindaklanjuti Unit Reskrim Polresta Palembang. Dalam kasus ini, pelaku bisa dikenakan pasal 170 KUHP,” ungkapnya. 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved