SFC Update

Hari ini, dari Bangka, PSCS Cilacap Langsung Sambang Sriwijaya FC di Palembang

Hari ini, dari Bangka, PSCS Cilacap Langsung Sambang Sriwijaya FC di Palembang

Hari ini, dari Bangka, PSCS Cilacap Langsung Sambang Sriwijaya FC di Palembang
IG/PSCS
Hari ini, dari Bangka, PSCS Cilacap Langsung Sambang Sriwijaya FC di Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Usai mengalahkan Babel United, Selasa (2/7/2019) kemarin, PSCS Cilacap bertolak dari Pangkal Pinang Babel, menuju kota Palembang, Kamis (4/7/2019) pagi untuk mempersiapkan diri menghadapi Sriwijaya FC pekan ke-4 Liga 2 2019, 7 Juli 2019 nanti.

"Setelah melakoni laga away di pangkal pinang, skuad PSCS Cilacap langsung menuju Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC," jelas akun IG ofisial resmi PSCS Cilacap.

Namun, seperti dilansir dari bolasport, Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemain pasca banyaknya pemain yang menjadi tumba usai meladeni Babel.

Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo kehilangan 4 pemain terbaiknya, dan diperkirakan akan absen saat bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (7/7/2019) nanti.

Keempat pemain yang diperkirakan absen karena cedera tersebut yakni, Rendi Saputra dan striker senior Taryono.

Dua pemain lainnya yakni Imam Bagus Kurnia, pecetak dua gol ke gawang Babel, Selasa, 2 Juli kemarin harus absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Risman Maidullah langsung mendapatkan kartu merah dalam pertandingan tersebut.

"Tapi saya bersyukur Ichsan Hari Kurniawan telah pulih dari cedera. Jika dia masih sakit, saya lebih pusing lagi," kata Djoko Susilo.

Otomatis absennya empat pemain ini mengurangi kekuatan PSCS. Sebab, mantan arsitek Persiwa Wamena ini memboyong 20 pemain pada tur ke Pangkal Pinang dan Palembang.

"Pemain kami tinggal 16 orang saat melawan Sriwijaya FC. Sialnya, Imam Bagus dan Taryono jadi andalan di depan. Sedangkan Risman dan Rendi di belakang. Praktis dua sektor itu akan pincang. Padahal kami ingin dapat poin di Palembang," ungkap Djoko Susilo.

Hingga hari ini (Rabu, 3/7/2019) rombongan PSCS masih tertahan di Pangkal Pinang. Karena musim liburan, mereka mendapat tiket penerbangan ke Palembang, Kamis (4/7/2019).

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved