Romantisme Film Say I Love You Bersaing dengan Film musim panas Hollywood

Romantisme Say I Love You Bersaing dengan Film musim panas Hollywood. ehingga dianggap mampu bersaing dan menyedot para penonton.

Romantisme Film Say I Love You Bersaing dengan Film musim panas Hollywood
Istimewa
Romantisme Film Say I Love You Bersaing dengan Film musim panas Hollywood 

Romantisme Say I Love You Bersaing dengan Film musim panas Hollywood

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Romantisme Say I Love You bisa menijadi pilihan favorit anda, sebab film ini diangap akan mampu Bersaing dengan Film musim panas Hollywood

FILM Say I Love You yang rilis hari ini, 4 Juli 2019 akan Berbarengan dengan rilis film-film musim panas Hollywood. Dimama Film-film calon box office dan berkelas blockbuster, sehingga dianggap mampu bersaing dan menyedot para penonton.

Seperti diketahui, film Say I Love You ini sangat sederhana dalam bercerita, sangat dekat dengan realita penonton Indonesia.

Sehingga Ada kedekatan emosi dan khas film romantis anak muda yang bercerita seputar sekolah mereka.

Say I Love You terinspirasi dari perjalanan hidup anak-anak sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia. Kisah mereka mengubah sekolah ‘kandang ayam’ menjadi sekolah terpandang dan kini menjadi rujukan sekolah-sekolah di Indonesia belajar wirausaha.

SMA Selamat Pagi Indonesia, di Batu Malang, dikenal sebagai sekolah penghasil lulusan yang punya kemandirian. Mereka mampu mengelola hotel, mampu mengelola tempat wisata, perkebunan, sampai produksi makanan ringan dengan skala industri.

Film yang dirilis 4 Juli 2019 dituturkan lebih sederhana oleh sutradara Faozan Rizal. Menurut sutradara film Habibie & Ainun ini Say I Love You diharapkan menjadi film inspiratif dengan moral story yang mudah dipahami.

“Saya hanya ingin film Say I Love You ini diingat penonton karena kekuatan cerita masing-masing tokoh. Sangat emosional memang benar, sangat menyentuh iya. Tapi Say I Love You harus mampu menghibur penontonnya,” ungkap Faozan Rizal.

Sebelum rilis, Say I Love You sudah menyambangi 26 kota di seluruh Indonesia. Nonton bareng yang digagas banyak pihak dihadiri tak kurang dari 6000an penonton.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved