Otomotif

PT Hino Motor Indonesia Menggelar Kegiatan Hino National Safety Driving Competition 2019

PT Hino Motor Sales Indonesia kembali menggelar Hino National Safety Driving Competition 2019.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales memamerkan unit truk Hino. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Hino Motor Sales Indonesia kembali menggelar Hino National Safety Driving Competition 2019 untuk mencari Duta Keselamatan Berkendara

Kegiatan yang mengambil tema “Makin Handal Pengemudinya, Makin Aman dan Maksimal Bisnisnya" ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan perlombaan dalam hal keselamatan, keamanan, dan ketertiban berkendara kepada para pengemudi.

"Kita mengajak seluruh pengemudi HINO untuk mengikuti kegiatan tersebut. Selain berkompetisi, pada kegiatan tersebut para pengemudi yang berpartisipasi juga akan banyak mendapat berbagai macam pengetahuan mengenai keselamatan, keamanan dan ketertiban dalam berkendara," ungkap Solihin Kentjana, General Manager PT Citra Lestari Mobilindo selaku main dealer  Mobil Truk HINO Area Sumatera Selatan, Rabu (3/7/2019).

Ibu di Muba Ini Bagai Disambar Petir, Dengar Pengakuan Anak Gadisnya Tentang Perlakuan Ayahnya

Jalani Rekontruksi Dengan Penjagaan Ketat Pomdam II Sriwijaya, Prada DP Jalani 47 Adegan

Berita Kodam II Sriwijaya Kirim 85 Prajurit ke Wilayah Timur Indonesia, Ini Penjelasan Pangdam

Ia pun menambahkan, bagi pengemudi yang berminat mengikuti kegiatan tersebut dapat langsung mengunjungi Hino Citra Lestari Mobilindo terdekat untuk melakukan pendaftaran tanpa dipungut bayaran sama sekali atau gratis.

Nopri, salah satu peserta asal Sumatera Selatan yang akan mengikuti kegiatan nasional tersebut, mengucapkan rasa terima kasih kepada Hino Citra Lestari Mobilindo karena telah diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk mewakili dan berkompetisi pada ajang Hino National Safety Driving Competition 2019 yang diadakan oleh PT Hino Motor Sales Indonesia.

Ia sangat bersyukur dan antusias untuk mengikuti kegiatan berskala nasional yang akan di selenggarakan di Jakarta nantinya.

Nopri pun mengajak rekan-rekan se-profesinya untuk turut serta berpartisipasi pada kegiatan ini karena sangat bermanfaat memberikan edukasi pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved