Berita OKU

Bupati OKU Lantik 77 Pejabat Eselon, Yoyin Arifianto Jabat Camat Lengkiti Kabupaten OKU

Yoyin Arifianto AP MSi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Camat Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Bupati OKU Lantik 77 Pejabat Eselon, Yoyin Arifianto Jabat Camat Lengkiti Kabupaten OKU
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Bupati OKU Drs H Kurayana Azis melantik dan mengambil sumpah Pejabat Eselon II, III dan IV dijajaran Pemkab OKU di Ruang Abdi Praja Kabupaten OKU. 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Yoyin Arifianto AP MSi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Camat Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pelantikan Yoyin dilaksanakan di Ruang Abdi Praja Setda OKU, Rabu (3/7/2019).

Sebelumnya Yoyin Arifianto AP MSi menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa Kabuapten OKU. 

Pada hari yang sama Bupati OKU Drs H Kuryana Azis juga melantik pejabat Eselon II, III dan IV di Pemerintahan Kabupaten OKU.

Pejabat eselon yang turut dilantik berjumlah 77 orang antara lain, Firmansyah ST menjadi Kadin Perhubungan. Jabatan lama Firmansyah adalah pelaksana pada Bagian Organisasi Setda OKU.

Kemudian  Aminilson Ssos dilantik menjadi  Kadin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Drs H Topan Indra Fauzi dilantik menjadi Kadin Pariwisata dan Kebudayaan OKU, sebelumnya sebagai Kadin Kepemudaan dan Olah Raga OKU.

Paisol Ibrahim SE MM dilantik menjadi Kadin Kadin Koperasi, UKM OKU, sebelumnya sebagai Kadin Kadin Pariwisata dan Kebudayaan OKU.

Selanjutnya Ir Joni Amran MM dilantik menjadi Kadin Kearsipandan Perpustakaan OKU, sebelumnya sebagai Kadin Koperasi, UKM OKU.

Hemni Rusdi SE dilantik sebagai Kadin Kepemudaan dan Olah Raga OKU, sebelumnya sebagai Kaban Penanggulangan Bencana Daerah OKU.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved