Besok, Chelsea Bakal Segera Umumkan Frank Lampard sebagai Pelatih Baru?

Menurut kabar yang beredar, Chelsea tengah membidik mantan pemain andalan mereka yang kini sedang menjadi manajer Derby County, Frank Lampard

Besok, Chelsea Bakal Segera Umumkan Frank Lampard sebagai Pelatih Baru?
goal.com
Frank Lampard 

SRIPOKU.COM -- Menurut kabar yang beredar, Chelsea tengah membidik mantan pemain andalan mereka yang kini sedang menjadi manajer Derby County, Frank Lampard untuk menjadi pelatih baru.

Dilansir dari SkySports, pelatih berusia 41 tahun ini telah mendapatkan kepastian dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengenai perekrutannya, dan akan segera diumumkan menjadi pengganti Maurizio Sarri pada Kamis besok (4/7).

Semenjak kepergian Maurizio Sarri ke Juventus, klub raksasa London, Chelsea hingga saat ini belum juga mendapatkan pelatih baru untuk menahkodai Kepa Arrizabalaga dan kawan-kawan pada musim depan.

Negosiasi terkait kepindahan Lampard pun semakin mudah setelah pihak Derby County memberi lampu hijau untuk meninggalkan Pride Park Stadium pada musim 2019/2020 mendatang.

erita mengenai kepulangan Lampard ke Stamford Bridge ini pun mendapat dukungan sejumlah pemain The Blues, salah satunya dari gelandang andalan mereka, Willian.

"Apakah dia (Lampard) bakalan menjadi pelatih selanjutnya? Aku nggak tahu. Namun, aku pikir dia sosok yang tepat untuk menghadapi tugas tersebut," terang pesepakbola berusia 30 tahun tersebut kepada Football London.

Lebih lanjut, Willian menjelaskan bahwa seniornya tersebut merupakan sosok sempurna untuk menggantikan kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Sarri, dan bisa membawa Chelsea meraih kesuksesan.

"Dia merupakan pemain dan sosok yang hebat. Dia memang baru memulai karier kepelatihannya sekarang, tetapi memiliki segalanya untuk sukses," tambahnya.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved