SFC Update

VIDEO TV Online TVONE dan Line Up Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis: Kas Waspadai Agresi Bio Paulin Cs

VIDEO TV Online TV ONE dan Line Up Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis: Kas Waspadai Agresi Bio Paulin Cs

VIDEO TV Online TV ONE dan Line Up Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis: Kas Waspadai Agresi Bio Paulin Cs

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—VIDEO TV Online TV ONE dan Line Up Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis Pekan ke-3 Liga 2 2019 juga disiarkan secara live streaming, di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis ini disiarkan oleh VIDEO TV Online TV ONE dan dengan menurun Line Up  terbaik pada Selasa (2/7/2019).

Bagi anda bisa fans kedua tim bisa menyaksikan VIDEO TV Online TV ONE dan Line Up Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis sejak pukul 15.30 WIB.

VIDEO TV Online TV ONE dan Line Up Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis ini Pelatih Kas Hartadi Waspadai Agresi Bio Paulin Cs

VIDEO TV Online TV ONE dan Line Up Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis: Kas Waspadai Agresi Bio Paulin Cs ini sendiri akan sematkan di akhir tulisan.

Seperti diketahui, Jelang pertandingan lawan tim tamu PSGC Ciamis, Pelatih Sriwijaya FC mengingatkan anak asuhnya mewaspadai agresi bek naturalisasi Bio Paulin yang diprediksi diturunkan dalam duel pekan ke-3 Liga 2 Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (2/7), pukul 15.30 WIB.

Maklum Pelatih Kas Hartadi tahu betul kualitas Bio Paulin jika dalam top performa, apalagi pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC sleama dua musim itu, sudah pulih dari cedera lutut dan terlihat bugar.

“Kami tahu kualitas Bio Paulin, jika dalam top performa dia bermain bagus, selain itu kami akui ada Joko Sasongko yang bermain baik sekali, kemudian Zulvin Zamrun yang memiliki kecepatan,” ujar Pelatih Kas Hartadi, Senin (1/7/2019).

Menurut Kas Hartadi, PSGC Ciamis memiliki kualitas dan kedalaman skuat yang patut diwaspadai. Ia meminta pemainnya untuk waspada, sebab dia tahu betul kualitas Joko Sasongko dan Zulvin.”Sebab keduanya mantan anak asuh saya dan tahu kaulitasnya,” jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved