News Video Sripo

Video: HUT Banyuasin ke-17 Tahun, Dari Gubernur hingga Camat Kumpul Bersama dalam Rapat Paripurna

Video: HUT Banyuasin ke-17 Tahun, Dari Gubernur hingga Camat Kumpul Bersama dalam Rapat Paripurna

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Tepatnya, Selasa (2/7/2019) Kabupaten Banyuasin berusia 17 Tahun, semua pejabat mulai dari Gubernur Sumsel, Herman Deru hingga perangkat Camat kumpul bersama merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Bumi Setudung Sedulang.

Pantauan wartawan, suasana perkantoran Pemkab Banyuasin dikibarkan berbagai bendera, spanduk dan ucapan selamat HUT Banyuasin ke 17 Tahun. Dari berbagai instansi dan perusahaan, serta lapisan masyarakat mengucapkannya.

Begitu juga di ruang rapat Paripurna DPRD Banyuasin, mulai dipadati tamu undangan untuk menghadiri rapat paripurna istimewa, dalam rangka HUT Banyuasin. Bujang gadis turun menyemarakan dan menyambut tamu Terhormat Gubernur Sumsel H Herman Deru di Bumi Setudung Sedulang.

Daftar Hotel atau Penginapan di Palembang, dari yang Murah sampai Paling Mahal, Cek Di Sini

= = =

JPU LRT Palembang Dipadamkan PLN Karena Menunggak, Waskita Karya Akui Bukan Pihaknya yang Bayar

Para pejabat dari perangkat desa, kelurahan, kecamatan, dan jajaran di pemerintah telah berduyun-duyun memasuki ruang rapat DPRD Banyuasin baik di lantai satu maupun di lantai dasar. Demikian tempat duduk yang disediakan di sisi kanan, kursi mulai di penuhi.

Camat Rambutan A Rosyadi mengatakan, dirinya mewakili masyarakat Rambutan berterimakasih kepada pemeritah di hari jadi ini, camat rambutan dapat hadiah dengan dianggarkan peningkatan jalan dari Jalan Sungai Dua sampai Prajen Kecamatan Rambutan sepanjang 3.50 km.

Daftar Hotel atau Penginapan di Palembang, dari yang Murah sampai Paling Mahal, Cek Di Sini

"Ini suatu doa dan keinginan masyarakat Rambutan akan perbaikan jalan dan tentunya warga akan mendukung sepenuhnya program pemerintah Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera," tandasnya.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Rahmad Zilhakim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved