Berita Palembang

Setelah Amankan MK, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Jemput Langsung 600 Personil Brimob di Jakarta

Sebanyak 600 personil Brimob Polda Sumsel kembali ke pangkalan, Selasa (2/7/2019).

Setelah Amankan MK, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Jemput Langsung 600 Personil Brimob di Jakarta
DOK Humas Polda Sumsel
PENGALUNGAN BUNGA--Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli mengalungkan bunga kepada anggota Brimob Polda Sumsel usai melaksanakan tugas di Jakarta, Selasa (2/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Selama 12 hari menjalankan tugas negara untuk pengamanan sidang perselisihan di MK Jakarta beberapa waktu lalu, sebanyak 600 personil Brimob Polda Sumsel kembali ke pangkalan, Selasa (2/7/2019).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli yang langsung menyambut 600 personil Brimob Polda Sumsel yang di perbantukan ke Polda Metro Jaya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli didampingi Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri menuturkan, anggota Brimob Polda Sumsel yang di perbantukan ke Polda Metro Jaya dari tanggal 21 April sampai 2 Juli.

"Ini sebagai bentuk kecintaan saya kepada anggota Brimob yang telah melaksanakan tugas. Makanya saya datang ke sini untuk semua anggota Brimob Polda Sumsel," ujarnya.

Waspada Penjualan Obat-Kosmetik Via Online; Diduga Banyak yang Ilegal, BPOM Akan Lakukan Tindakan

Miliki 284 Mobil Dinas atau Mobdin, Pemerintah Kabupaten Lahat Stop Beli Kendaraan Dinas

Anggota Brimob Polda Sumsel yang diberangkatkan ke Jakarta untuk ikut membantu pemahaman sebelumnya diberangkatkan sebanyak tiga kloter.

Semua anggota Brimob Polda Sumsel yang berangkat, kembali ke Mako Brimob Polda Sumsel tanpa ada yang berkurang. Semua anggota kembali dengan kondisi sehat.

"Sudah selesai melaksanakan tugas dan sebagai bentuk penghargaan kepada anggota. Mereka telah melaksanakan tugas dengan baik dan melakukan pengamanan pesta demokrasi yang semuanya telah kita ketahui bersama," ungkapnya.

Tags
Amankan MK
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved