Berita Palembang

Seorang Pria di Palembang 5 Kali Cabuli Putri Tiri karena Tergiur Kemolekan Tubuhnya, 'Saya Khilaf'

Seorang Pria di Palembang 5 Kali Cabuli Putri Tiri karena Tergiur Kemolekan Tubuhnya, 'Saya Khilaf Pak'

Seorang Pria di Palembang 5 Kali Cabuli Putri Tiri karena Tergiur Kemolekan Tubuhnya, 'Saya Khilaf'
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Seorang Pria di Palembang 5 Kali Cabuli Putri Tiri karena Tergiur Kemolekan Tubuhnya 

Seorang Pria di Palembang 5 Kali Cabuli Putri Tiri karena Tergiur Kemolekan Tubuhnya, 'Saya Khilaf'

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - J (40) warga Jalan Batullah Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT III Palembang terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran diduga telah memperkosa anak tirinya TR (18).

J ditangkap petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang saat sedang berada di rumahnya pada Senin (2/7/2019) sekitar pukul 18.00 tanpa adanya perlawanan.

Dari keterangan J, ketika ditemui di ruang Pidsus (Pidana Khusus), Polresta Palembang, aksi cabul yang dilakukannya terhadap anak tirinya tidak lain karena tergiur dengan kemolekan tubuh anak tirinya tersebut.

"Jujur pak, saya khilaf pak karena tergiur kemolekan anak tiri saya itu pak hingga saya nekad melakukan aksi pemerkosaan tersebut," ujar J, Selasa (2/7/2019).

Modal Permen dan Uang Rp 2 Ribu, PNS Guru Agama SD di Muaraenim Sumsel Ini Cabuli 8 Muridnya

Oknum Guru SD Paksa Siswinya Tonton Video Cabul di Kelas, Ketahuan saat Ortu Wali Melapor

Seorang Pria di Kelurahan 8 Ilir Palembang Dilaporkan Istri Cabuli Putri Tirinya 5 Kali,Ini Modusnya

Pria di Cengal OKI Ini Cabuli Anak Tiri Selama 6 Tahun, Diancam Pakai Senjata Api Jika Menolak

J mengaku pemerkosaan yang dilakukannya sudah lima kali dilakukan yakni pada bulan Juli, Agustus, Oktober, November, dan terakhir pada Januari 2019.

"Usai menyetubuhi TR, saya mengancam akan membakar ijazahnya pak agar tidak memberitahukan perbuatan saya kepada dia pak," katanya lagi.

Setelah melakukan perbuatannya tersebut, J berniat bertanggung jawab dengan menikahi TR, namun hal tersebut mendapat penolakan dari sang istri SR (42) dan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Saya berniat bertanggung jawab, namun istri saya sepertinya terlanjur sakit hati lantaran putri kesayangannya sudah saya perkosa sebanyak lima kali pak dan dia bakal menempuh jalur hukum," tuturnya.

Sementara, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang membenarkan adanya penangkapan terkait pemerkosaan yang dilakukan sang ayah kepada anak tirinya sendiri yang dilakukan sebanyak lima kali di dalam rumahnya sendiri.

"Pelaku sudah kita amankan, untuk pelaku sendiri akan dijerat pasal 81 Undang-undang (UU) nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman penjara di atas 20 tahun penjara," ungkapnya.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved