Berita Banyuasin

Dua Hari Usai Resepsi, Istri Bupati Banyuasin Sri Fitriyanti Resmi Jadi Ketua PKK Banyuasin

dr Sri Fitriyanti Askolani resmi menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin

Dua Hari Usai Resepsi, Istri Bupati Banyuasin Sri Fitriyanti Resmi Jadi Ketua PKK  Banyuasin
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
PELANTIKAN--Ketua TP PKK Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Febrita Lustia Herman Deru resmi melantik dr Sri Fitriyanti Askolani menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin. 

Laporan Online Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- dr Sri Fitriyanti Askolani resmi menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, setelah dilantik oleh Ketua TP PKK Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Febrita Lustia Herman Deru, Selasa (2/7/2019).

Pelantikan tadi, disaksikan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Wakapolda Sumsel, Danrem Garuda Dempo, Danyon Zikon 12, Wadayan Arhanut 12, Ketua DPRD Banyuasin, Irian Stiawn SH MSi, Bupati Banyuasin, H Askolani, Wakil Bupati H Slamet SH, Kapores Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SH, Dandim 0430/Bayuasin Letkol Arh Alfian Amran, Kajari Banyuasin unsur Ketua TP PKK Kecamatan di Banyuasin, serta para tamu undangan.

"Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayahnya, pada hari ini saya Ketua Umum Tim Penggerak PKK, dengan ini resmi melantik nyonya Sri Fitriyanti Askolani sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin," ucap Febrita yang juga istri Gubernur Sumsel ini.

Febrita percaya di bawah kepemimpinan Sri Fitriyanti, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin mampu melaksanakan tugas dan kewajiban, meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan.

Sementara Bupati Banyuasin H Askolani mengapresiasi, program PKK yang selama ini sangat dirasakan manfaatnya dan akan dilanjutkan oleh Ketua TP PKK yang baru. 

Mulai dari pengamalan pancasila hingga membuat kemandirian ekonomi dan membangkitkan semangat gotong royong di masyarakat. 

"Keberadaan PKK ini benar-benar pendukung dan mitra kerja utama pemerintah, agar program pembangunan lebih optimal dan dirasakan masyarakat," ujar Askoani.

Oleh karena itu, lanjut Askolani, untuk mensinergikan 10 program pokok PKK dan program prioritas pemerintah, dirinya meminta seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Banyuasin hadir dalam pelantikan ini agar pekadan cepat tanggap dengan kegiatan PKK yang selalu bersentuhan langsung ke masyarakat bawah.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Dewi Handayani
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved