Pemprov Sumsel Hibahkan 6,3 Hektar Tanah ke Politeknik Negeri Sriwijaya/Polsri

Pemerintah Provinsi Sumsel hibahkan tanah kepada Politeknik Negeri Sriwijaya atau Polsri seluas 6,3 hektar oleh Wakil Gubernur Ir H Mawardi Yahya

Pemprov Sumsel Hibahkan 6,3 Hektar Tanah ke Politeknik Negeri Sriwijaya/Polsri
Dok Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Ir H Mawardi Yahya menyerahkan hibah tanah untuk Polsri diterima langsung Direktur Polsri Dr Ing Ahmad Taqwa di Griya Agung Palembang, Jumat (28/6/2019) malam. 

Pemprov Sumsel Hibahkan 6,3 Hektar Tanah ke Politeknik Negeri Sriwijaya/Polsri

 

PALEMBANG - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus berupaya mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Perhatian itu buktikan dengan dihibahkannya tanah Pemerintah Provinsi Sumsel kepada Politeknik Negeri Sriwijaya atau Polsri seluas 6,3 hektar oleh Wakil Gubernur Ir H Mawardi Yahya yang diterima langsung Direktur Polsri Dr Ing Ahmad Taqwa di Griya Agung Palembang, Jumat (28/6/2019) malam.

Wagub Sumsel Ir H Mawardi Yahya dalam sambutannya menegaskan dengan setelah dihibahnya tanah seluas 6,3 hektar tersebut diharapkan Politeknik Negeri Sriwijaya atau Polsri ke depan dapat memanfaatkannya dalam rangka mencetak SDM yang berkualitas di Sumsel.

"Malam hari penyerahan hibah tanah seluas 6,3 Hektar yang terletak di kawasan Jembatan Musi 2 kepada Polsri sertifikat sudah selesai.

Mudah-mudahan tanah ini dapat dimanfaatkan kedepannya," kata Wagub Mawardi Yahya.

Mawardi Yahya menilai, SDM yang mumpuni di segala disiplin ilmu juga merupakan salah satu penopang lajunya pembangunan di Sumsel.

Oleh karena itu Pemrpov Sumsel begitu konsisten dalam membantu peningkatan SDM.

Wakil Gubernur Ir H Mawardi Yahya menerima para pimpinan Politeknik Negeri Sriwijaya dipimpin Direktur Polsri Dr Ing Ahmad Taqwa di Griya Agung Palembang, Jumat (28/6/2019) malam.
Wakil Gubernur Ir H Mawardi Yahya menerima para pimpinan Politeknik Negeri Sriwijaya dipimpin Direktur Polsri Dr Ing Ahmad Taqwa di Griya Agung Palembang, Jumat (28/6/2019) malam. (Dok Humas Pemprov Sumsel)

Terlebih keberadaan Polsri tidak diragukan lagi dalam memberikan kontribusinya mencetak SDM.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved