Breaking News:

Nama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi Mencuat dan Dijagokan di Rakercab PDI Perjuangan Muba

Nama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi Mencuat dan Dijagokan di Rakercab PDI Perjuangan Muba

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/FPTI SUMSEL
Nama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi Mencuat dan Dijagokan di Rakercab PDI Perjuangan Muba 

Nama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi Mencuat dan Dijagokan di Rakercab PDI Perjuangan Muba

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU-Nama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi Mencuat dan Dijagokan di Rakercab PDI Perjuangan Muba.

Seperti diketahui, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi disebut menjadi calon kandidat terkuat untuk sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Hal itu terungkap saat pembacaan hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab) oleh Yudha Rinaldi sebagai pimpinan rapat dimana 13 Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 14 PAC mengusulkan nama Kader terbaik PDI Perjuangan yang sekarang menjadi sebagai Wakil Bupati Muba Beni Hernedi untuk diusulkan ke DPP menjadi ketua DPC.

Saat dihubungi media ini, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengungkap kesiapannya serta rasa syukur dan terimakasih atas kepercayaan para kader yang menginginkannya memimpin PDI Perjuangan Muba.

"Sebagai kader partai dan diminta oleh oleh mayoritas PAC untuk memimpin PDI Perjuangan Muba saya siap" Ujar Wakil Bupati Muba Beni Hernedi saat dihubungi, minggu (30/06).

Beni juga mengungkapkan masih ada mekanisme yang harus dilalui termasuk juga Konfercab nanti. Usulan dari PAC melalui Rakercab yang dilaksanakan sore tadi akan dibawa ke DPP.

"Tinggal menunggu keputusan DPP dan jika saya terpilih saya siap membawa kemajuan bagi partai"  kata Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muba, Yakup Supriyanto membenarkan dari 14 PAC ada 13 PAC yang mencantumkan nama Beni Hernedi sebagai ketua DPC.

"Ya 13 PAC menyebutkan nama Beni, selain beni ada juga nama saya dan pak Ahmadi dan kader lainnya. Siapapun yang dipercayakan oleh partai saya berharap mengemban tugas dengan sebaiknya" ujar Yakup.

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved