Berita PALI

Dapat Bantuan dari Polsek Talang Ubi PALI di HUT Bhayangkara ke-73, Mbah Wari Lontarkan Bahasa Jawa

Memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Talang Ubi Kabupaten PALI berbagi dengan menyantuni sejumlah warga yang kurang mampu.

Dapat Bantuan dari Polsek Talang Ubi PALI di HUT Bhayangkara ke-73, Mbah Wari Lontarkan Bahasa Jawa
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Jajaran Polsek Talang Ubi dipimpin langsung Kapolsek Talang Ubi, Kompol Okto saat memberikan santunan pada Mbah Wari, warga kurang mampu di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI di HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. 

Laporan wartawan sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALI -- Memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berbagi dengan menyantuni sejumlah warga yang kurang mampu, Senin (1/7/2019).

Giat bakti sosial Polsek Talang Ubi Kabupaten PALI ini menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Talang Ubi. 

"Ini sebagai bentuk menumbuhkan kecintaan dan mendekatkan masyarakat terhadap Polri. Kemudian membangkitkan peran aktif warga, sehingga menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kapolsek Talang Ubi, Kompol Okto Iwan Setiawan, Senin.

Menurut Kapolsek, Polri adalah mitra masyarakat. Dari itu, pihaknya menyasar warga yang membutuhkan untuk diberikan bantuan sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

64 Personil Polres Banyuasin Sumatera Selatan Naik Pangkat Satu Tingkat di HUT Bhayangkara ke-73

Harga Jual Kopi dan Cengkeh di OKU Selatan Berbeda Jauh, Petani Ini Pilih Berkebun Cengkeh

Terkait Kebocoran Pipa Minyak PT Pertamina Mencemari Sumber Air Bersih di PALI, Warga Siap Bersikap

"Kita berharap dengan adanya kegiatan tersebut agar dapat terjalin silaturahmi dan lebih akrab antara warga dengan Polri khususnya Polsek Talang Ubi," ujarnya. 

Sementara, salah seorang warga yang menerima bantuan dari Polsek Talang Ubi, Mbah Wari warga Telkom Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI mengaku senang mendapatkan bantuan sosial dari Polsek Talang Ubi. 

“Alhamdulilah, matur nuwun pak, sampun di paringi bantuan.(Alhamdulillah terimakasih Pak kami sudah diberikan bantuan) ucap mbah Wari dalam bahasa jawa.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved