Berita Banyuasin

64 Personil Polres Banyuasin Sumatera Selatan Naik Pangkat Satu Tingkat di HUT Bhayangkara ke-73

Sebanyak 64 personil Polres Banyuasin dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi bertepatan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019.

64 Personil Polres Banyuasin Sumatera Selatan Naik Pangkat Satu Tingkat di HUT Bhayangkara ke-73
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi di HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Sebanyak 64 personil Polres Banyuasin dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi bertepatan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019.

Kenaikan pangkat tersebut dideklarasikan dalam upacara di halaman Mapolres Banyuasin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIk.

"Saya ucapkan selamat kepada 64 personil termasuk dengan keluarganya. Peristiwa ini patut disyukuri dan dibanggakan. Kenaikan pangkat bagi personil Polri ini juga yang selalu didambakan," kata Kapolres yang perlu diingat bahwa kenaikan pangkat merupakan sejarah sepanjang hidupnya.

Harga Jual Kopi dan Cengkeh di OKU Selatan Berbeda Jauh, Petani Ini Pilih Berkebun Cengkeh

Terkait Kebocoran Pipa Minyak PT Pertamina Mencemari Sumber Air Bersih di PALI, Warga Siap Bersikap

Satu Peleton Anggota Kodim Datangi Markas Kepolisian Resor Muba Bawa Nasi Tumpeng HUT Bhayangkara

Untuk itu, bagi personil yang mendapat kenaikan pangkat supaya terus bersemangat sehingga bisa menjadi awal karier yang diperjuangkan.

Kepada personil yang belum menerima kenaikan pangkatnya pada kesempatan ini supaya lebih giat bila perlu ada kenaikan pangkat istimewa.

Untuk diketahui, personil Polres Banyuasin, yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi ada 64 personil dengan rincian yakni, Bripda ke Briptu ada 5 personil, dari Briptu ke Brigpol 1 personil, dari Brigpol ke Bripka ada 42 Personil, dari Bripka ke Aipda ada 10 personil, dari Aipda ke Aiptu ada 2 personil, dari Ipda ke Iptu ada 2 personil.

"Sedangkan untuk kenaikan pangkat penghargaan pengabdian dari AKP ke Kompol ada 2 Personil diterima oleh Kompol  Samsul Bahri dan Kompol Jiman Pasaribu SH," kata Kapolres Banyuasin.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved