Berita Muaraenim

Dipisahkan Musibah, Pria Pengantin Muda di Muaraenim Terbayang Wajah dan Senyum Istri Tercintanya

Nova Alfajri (20) warga Desa Ujanmas Baru tampak masih tak percaya jika dirinya telah ditinggal mati oleh istri tercintanya, Riska Kemala Dewi (20).

Dipisahkan Musibah, Pria Pengantin Muda di Muaraenim Terbayang Wajah dan Senyum Istri Tercintanya
TRIBUN SUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Nova Alfajri (Lengan Baju Hitam) masih dirundung duka setelah ditinggal istrinya Riska Kemala Dewi yang tewas dalam kecelakaan di ruas jalan desa Karang Raja Kecamatan Muaraenim 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Nova Alfajri (20) warga Desa Ujanmas Baru Muaraenim tampak masih tak percaya jika dirinya telah ditinggal mati oleh istri tercintanya, Riska Kemala Dewi (20).

Pasalnya pernikahan mereka baru berlangsung 2 bulan direnggut paksa oleh sebuah kecelakaan maut yang menewaskan istrinya diruas jalan Desa Karang Raja-Muaraenim. 

Padahal sejumlah rencana mengarungi bahtera rumah tangga seperti rencana punya anak, jadi bapak yang baik di pikiran Nova pupus sudah. 

Berdasarkan pantauan wartawan di kediamannya, Minggu, (30/6/2019) tampak Nova yang baru pulang dari memijat kakinya yang keseleo akibat kecelakaan tersebut.

Dikatakan Nova, hingga kini ia masih merasa tak percaya kehilangan istri yang sangat ia cintai.

" Saya masih tak percaya istri saya sudah pergi, sampai saat ini saja, rasanya masih terbayang-bayang raut wajah dan senyumnya, kemarin waktu di lokasi kejadian adalah terakhir saya melihat dia, semalam saat dia dibawa ke rumah untuk dimakamkan, saya dipisahkan, saya tidak ditemukan dengan dia, mungkin orang takut nanti saya tidak kuat melihat kondisinya," ungkapnya.

Ia juga mengatakan sebelum kepergian istrinya ia sama sekali tidak mendapatkan firasat apapun.

Beberapa Dinding Saluran Irigasi Upper Komering Jebol, Warga Khawatir Pengairan ke Sawah Terganggu

" Tidak ada mimpi atau firasat sebagai tanda-tanda ia akan pergi meninggalkan saya, namun beberapa hari sebelum kejadian, riska pernah cerita bahwa ia mimpi diajak orang kelangit, dia cerita kesaya, namun tidak saya gubris, saya bilang ah itu hanya bunga mimpi, tidak usah terlalu difikirkan,saya tidak tahu kalau itu tanda dari dia akan pergi meninggalkan saya," katanya.

Selain itu lanjutnya prilaku Riskapun sedikit berubah sepekan sebelum kejadian, dimana mereka yang kerap ribut kecil karena riska yang sedikit bawel tiba-tiba jadi pendiam.

" Sekarang kalau setiap kali ingin makan, saya ingat Riska, biasanya dia yang selalu menyiapkan makanan untuk saya," katanya.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved