News Video Sripo

Video: Ratusan Anggota Polresta Palembang Donorkan Darah

Hut Bhayangkara ke -73 Ratusan Anggota Polresta Palembang Donorkan Darah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Ratusan petugas kepolisian dari Polresta Palembang, mulai dari Kapolresta Palembang, Waka Polresta Palembang, Para PJU, Kapolsek dan anggota polsek Jajaran, mengikuti bakti sosial donor darah yang digelar di Gedung Serba Guna Patria Tama, Mapolresta Palembang, Sabtu (29/6),

Dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke -73 terhitung ada 10 perawat dan dokter dari petugas PMI kota Palembang dan Urkes Polresta Palembang, yang melakukan medis terhadap para jajaran Polresta Palembang, memasang jarum ke lengan petugas.

Terlihat juga ada petugas yang belum pernah mendonorkan darahnya cemas melihat jarum.

Dimana diketahui ratusan petugas yang ikut mendonorkan darahnya ini, mulai dari unit Sat reskrim, Sat Res Narkoba, Sat Lantas, Intelkam, PNS dan anggota Polssk Jajaran,

Bursa Ketum KONI Sumsel: Hendri Zainuddin Janjikan Subsidi Rp 100 Juta Buat Kabupaten/Kota

BREAKING NEWS: Diduga Bunuh Diri Artis Korea Jeon Mi Sun Meninggal Dunia

Dari Sinilah Sumber Air Zamzam yang tidak Pernah Habis, Ilmuwan Ungkap Fakta Mencengangkan

" Benar hari ini kita melakukan kegiatan donor darah, yang diikuti oleh ratusan anggota Polresta Palembang dan Polsek Jajaran, " Ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, didampingi Waka Polresta, AKNP Prasetyo Rahmat Purboyo, Sabtu, (29/6).

Didi mengatakan, Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara ke-73, yang sebelum sudah digelar Pembagian sembako, pengobatan gratis dan sunatan massal di Pulokerto, gandus, kemarin. "Darah ini nanti akan diberikan ke PMI dan diseterilkan, setelah itu diberikan pada pasien yang mememerlukan darah," katanya.

Ditambahkan Kapolresta, puncak acara hut Bhayangkara ke-73 ini nantinya jauh pada tanggal 1 juli," nanti akan digelar ke Polresta Palembang, dan pantat pinang di Polsek Kertapati Palembang. Digelarnya rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mendekatakan ke masyarakat, khususnya wong Palembang, agar polri tetap dicintai masyaraka," tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini, jajaran PJU Polresta Palembang, para Kapolsek dan ibu bhayangkari yang juga ikut mendonorkan darahnya. Kegiatan ini juga dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-67 tahun 2019. (diw).

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved