Berita Palembang

PT Elnusa Petrofin Gelar Sunatan Massal Ratusan Anak di Kertapati Palembang

PT Elnusa Petrofin (EPN) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) #petrofinpeduli menggelar kegiatan menggelar kegiatan khitanan massal

PT Elnusa Petrofin Gelar Sunatan Massal Ratusan Anak di Kertapati Palembang
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Direktur Administrasi dan Keuangan PT Elnusa Petrofin, Aditya Dewobroto, saat menyerahkan pekat bantuan secara simbolis kepada perwakilan peserta sunat massal di area Terminal BBM (TBBM) Kertapati, Palembang, Sabtu (29/6/2019). 

PT Elnusa Petrofin Gelar Sunatan Massal Ratusan Anak di Kertapati Palembang

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah operasional perusahaan, PT Elnusa Petrofin (EPN) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) #petrofinpeduli menggelar kegiatan menggelar kegiatan khitanan massal wilayah sekitar TBBM Kertapati.

Sunatan massal kali ini diikuti sekitar 100 anak-anak yang berusia 7-12 tahun yang berasal dari kawasan di sekitar perseroan.

Direktur Administrasi dan Keuangan PT Elnusa Petrofin, Aditya Dewobroto mengatakan kegiatan rutin tersebut merupakan bentuk implementasi dan pengabdian EPN kepada lingkungan sekitar perseroan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat khususnya yang berada di sekitar wilayah operasi.

13 Artis Ini Ternyata Berpendidikan Tinggi, Nomor 8 Penyanyi Dangdut Sudah S3

Waspadai! 8 Bagian Tubuh Ini tak Boleh Disentuh Langsung oleh Tangan, Bisa Tularkan Kuman Berbahaya

6 Artis Ini Pilih Jalani Taaruf Daripada Pacaran Sebelum Menikah, Nomor 4 Mantan Girl Band Populer

Tampil Live di TV, Rosa Meldianti Diusir Penonton, Wendy Cagur dan Ruben Onsu Hingga Bereaksi Begini

"Sunatan massal ini juga sebagai upaya kami untuk semakin mendekatkan perusahaan kepada masyarakat," katanya di sela kegiatan sunat massal yang dilaksanakan di area Terminal BBM (TBBM) Kertapati Palembang, Sabtu (29/6/2019).

PT Elnusa Petrofin sendiri merupakan pengelola Fleet Management TBBM Pertamina Kertapati yang telah beroperasi selama beberapa tahun terakhir.

Senior Supervisor Pertamina MOR II Palembang, Suhendra mengatakan pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan mulia tersebut dan berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

"Ke depannya semoga lebih banyak lagi bentuk kegiatan sosial yang dapat dilakukan oleh Elnusa," jelas dia.

Sementara itu, Kades lbul Besar II Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Hilir, Basirun Hadinaya mengucapkan terima kasih kepada Elnusa Petrofin dan Pertamina yang dengan bersedia membantu warga sekitar TBBM Pertamina Kertapati.

"Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan sehingga lebih banyak lagi warga di sini terbantu," ujarnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved