Lautan Manusia Penuhi BKB, Pagelaran Maxi Yamaha Day 2019, Diawali Service Gratis

Pagelaran MAXI Yamaha Day untuk ketiga kalinya sukses dilaksanakan di Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu (29/6/2019).

Lautan Manusia Penuhi BKB, Pagelaran Maxi Yamaha Day 2019, Diawali Service Gratis
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales memamerkan modifikasi motor kontes di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu (29/6/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pagelaran MAXI Yamaha Day untuk ketiga kalinya sukses dilaksanakan di Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu (29/6/2019).

Hal ini terbukti dari ribuan bikers dan dipenuhi pengunjung MAXI Yamaha Day 2019 yang dilangsungkan pada akhir pekan tersebut.

Animo yang begitu besar terlihat sejak acara dimulai pada pagi hari sampai pada penutupan pada pukul 22:00 WIB.

"Para pengunjung yang hadir di salah satu ikon wisata di Kota Palembang tersebut termanjakan dengan berbagai macam rangkaian acara yang dikemas sangat menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja oleh mereka yang hadir," kata Soewarno.

Rangkaian acara yang dimulai sejak pukul 10:00 WIB tersebut, diawali dengan service gratis kepada para customer dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para pengunjung yang hadir.

Sales memamerkan modifikasi motor kontes di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu (29/6/2019).
Sales memamerkan modifikasi motor kontes di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu (29/6/2019). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Acara berlanjut dengan kegiatan Rolling City mengeliling Kota Palembang yang diikuti oleh ribuan bikers dari berbagai macam komunitas pencinta MAXI Yamaha.

Soewarno, GM main dealer Operation Yamaha Thamrin Brothers mengungkapkan apresiasi serta terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua bikers maupun pengunjung yang telah hadir dan menyemarakan Maxi Yamaha Day 2019.

"Maxi Yamaha Day 2019 merupakan ajang silaturahmi antar komunitas dan pelanggan MAXI Yamaha, selain itu kuatya branding Image MAXI Yamaha menjadi salah satu alasan terselenggaranya acara MAXI Yamaha Day 2019," ungkap Soewarno.

Soewamo menambahkan pada event kali ini juga ada promo khusus penjualan produk produk Yamaha yang dapat pengunjung dapatkan.

Kedepan ia berharap acara akan semakin besar dan semakin banyak konsumen yang menggunakan produk Yamaha, khususnya MAXI seperti Lexi, Nmax, Aerox, Xmax serta Tmax.

Pada pagelaran MAXI Yamaha Day 2019, pengunjung yang hadir juga dapat melakukan test ride terhadap produk MAXI Yamaha guna dapat merasakan langsung keunggulan dari produk tersebut.

Selain itu hadirnya stand teknologi Yamaha pada pagelaran MAXI Yamaha Day 2019 dapat menjadi sarana edukasi kepada para pengunjung untuk mengetahui keunggulan produk Yamaha.

Tidak hanya para pengunjung dewasa, pengunjung anak anak yang hadir pada MAXI Yamaha Day 2019 juga dapat menikmati keseruan acara tersebut karena telah disediakan arena permainan khusus untuk anakanak.

Acara yang berlangsung sampai dengan pukul 22:00 WlB tersebut ditutup dengan penampilan spesial dari Band lokal Don Juan dan penampilan spesial dari DJ Margaretha, sampai jumpa pada Pagelaran MAXI Yamaha Day selanjutnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: ewis herwis
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved