Berita Palembang

Hut Bhayangkara Ke 73, Polresta Palembang Gelar Pembersihan di Dua Masjid di Jakbaring

Hut Bhayangkara Ke 73, Polresta Palembang Gelar Pembersihan di Dua Masjid di Jakbaring

Hut Bhayangkara Ke 73, Polresta Palembang Gelar Pembersihan di Dua Masjid di Jakbaring
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Hut Bhayangkara Ke 73, Polresta Palembang Gelar Pembersihan di Dua Masjid di Jakbaring 

Hut Bhayangkara Ke 73, Polresta Palembang Gelar Pembersihan di Dua Masjid di Jakbaring 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 Polresta Palembang menggelar beberapa kegiatan selain mengelar bakti sosial, berupa pembagian sembako, sunatan massal dan pengobatan gratis.

Kali ini para petugas gabungan dari Polresta Palembang, melakukan pembersihan di 2 Mesjid yang ada di Kota Palembang, Jumat (28/6/2019).

Dua mesjid yang dilakukan pembesihan oleh kurang lebih 80 anggota Polresta Palembang ini, yakni Masjid Alfathul Akbar yang terletak di jalan Gubernur H. Bastari tepatnya di simpang Fly Over Jakabaring dan Masjid Muhammad Cheng Ho terletak di Jakabaring Palembang.

Puluhan Pasien Rehabilitasi Narkoba RS Ernaldi Bahar Palembang Antusias Ikuti Lomba Baca Puisi

Polisi Tangkap Penyetrum Ikan Meresahkan Warga di Desa Bailangu Kecamatan Sekayu Muba

Helikopter MI-17 Milik TNI AD Hilang Kontak Setelah 5 Menit Lepas Landas di Papua, 17 Orang Hilang

Pantaun Sriwijaya Post di lapangan terlihat petugas dengan serius melakukan pembersihan di kedua masjid ini, dengan bergotong royong, menyapu halaman masjid, mengepel lantas masjid dan mengelap kaca masjid.

Tak lupa Polresta Palembang, melalui anggota berikan bantuan berupa alat Alat kebersihan.

"Benar selain bakti sosial, pengobatan gratis, sunatan massal, dan pembagian sembalo ke 100 warga Pulokerto, Gandus, kita juga melakukan pembersihan gotong royong di dua masjid di Palembang, yakni masjid cheng HO dan masjid Alfathul Akbar," Ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah melalui Kabag Sumda, Kompol Ali Sadikin, usai kegiatan.

Ali Sadikin mengatakan, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka HUT Bayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat, hingga terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga Kamtimbas di wilayah kota Palembang," katanya.

"Masyarakat adalah bagian penting dari polisi. Sehingga kami harus menjaga tali silaturhami, agar tetap erat dan terjaga, serta diharapkan juga peran masyarakat ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kota Palembang,"Katanya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved