Gol Spektakuler Bupati Musirawas Antarkan OSM A Juara Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup

Old Star Murali (OSM) A yang diperkuat Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan sukses mempertahankan juara dan kembali menerima piala bergilir.

Gol Spektakuler Bupati Musirawas Antarkan OSM A Juara Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup
SRIPOKU.COM/ZED
Tim OSM A yang diperkuat Bupati Musirawas H Hendra Gunawan berhasil memertahankan piala bergilir setelah memenangkan Turnamen Sepakbola Bhayangkara Musirawas Cup II yang digelar Polres Musirawas memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73. Gelar Juara I diperoleh setelah mengalahkan Tim Polres Musirawas A yang diperkuat Dandim 0406 Musirawas Letkol Inf M A’an Setiawan dengan skor akhir 3-1 pada laga final di lapangan sepakbola TOS, Jumat (28/6/2019). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Turnamen Sepakbola Bhayangkara Musirawas Cup II yang digelar Polres Musirawas memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 berakhir sukses.

Old Star Murali (OSM) A yang diperkuat Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan sukses mempertahankan juara dan kembali menerima piala bergilir.

Gelar Juara I Bhayangkara Cup II diraih OSM A yang dikapteni Yudi Fachriansyah setelah mengalahkan Tim Polres Musirawas A yang diperkuat Dandim 0406 Musirawas Letkol Inf M A’an Setiawan dengan skor akhir 3-1 pada laga final di lapangan sepakbola Taman Olahraga Silampari (TOS), Jumat (28/6/2019).

Kemenangan OSM A tersebut tak lepas dari kontribusi Bupati Musirawas H Hendra Gunawan yang sukses mencetak gol spektakuler di sepuluh menit akhir pertandingan. Dari jarak yang cukup jauh, orang nomor satu di Musirawas itu melakukan tendangan kaki kiri yang cukup keras menghujam pojok atas gawang dan sama sekali tidak bisa dihalau penjaga gawang Polres Musirawas A.

Dengan hasil pertandingan tersebut OSM A menjadi Juara I Bhayangkara Cup II dan berhak atas Piala Bergilir dan uang pembinaan Rp 5 juta plus bonus dari bupati Rp2 juta. Sementara Tim Polres Musirawas A berada diposisi runner up dan berhak atas hadiah uang pembinaan Rp3 juta serta tambahan bonus dari bupati Rp1,5 juta.
Sementara diposisi juara III diraih OSM B, berkat gol semata wayang penyerangnya Panca Riatno, saat menghadapi Tim Polres Lubuklinggau A. kedua tim menerima hadiah masing-masing Rp1,5 juta plus bonus dari bupati Rp 1juta dan Rp750 ribu plus bonus dari bupati Rp 1juta.

Untuk gelar pemain terbaik atau Top Player Bhayangkara Cup II diraih kapten tim OSM A Yudi Fachriansyah yang sukses mengantarkan timnya juara serta berkontribusi dua gol. Sedangkan pencetak gol terbanyak atau top scorer diraih penyerang OSM A Johan dengan koleksi tiga gol. Kepada kedua pemain ini diberikan hadiah masing-masing Rp 500 ribu.

Sementara pertandingan final Bhayangkara Musirawas Cup II di Lapangan Sepakbola Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau Jumat (28/6) menjadi tontonan menarik warga. Mulai dari warga yang hadir khusus untuk menyaksikan laga tersebut termasuk warga yang sedang melaksanakan olahraga sore sangat terhibur dengan pertandingan tersebut.

Termasuk Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Dandim 0406 Mura Letkol Inf M A’an Setiawan, Kapolres Musirawas AKBP Suhendro diwakili Kabag Ops Kompol Handoko dan Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain serta pejabat dan petinggi Polres Muairawas, Polres Lubuklinggau yang menyaksikan dari panggung utama. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved