Berita Empatlawang

Calon Jamaah Haji Asal Empatlawang Siap Berangkat Menuju Kota Suci Mekah

Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Empatlawang masuk dalam Kelompok terbang (Kloter) 14 dan akan diberangkatkan Mekah 20 Juli mendatang.

Calon Jamaah Haji  Asal Empatlawang Siap Berangkat Menuju Kota Suci Mekah
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Kasi Haji dan Umrah Kemenag Empatlawang, Kgs Mahmmudin 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG -- Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Empatlawang masuk dalam Kelompok terbang atau Kloter 14 dan akan diberangkatkan dari Embarkasih Palembang ke Jeddah Arabsaudi dijadwalkan 20 Juli mendatang.

Kepala Kemenag Kabupaten Empatlawang H. Muhammad Makki melalui Kasi Haji dan Um'rah Kgs Mahmmudin, mengatakan, CJH Empatlawang masuk gelombang kedua.

Untuk jadwal keberangkatan CJH dari Empatlawang ke Embarkasih Palembang, pihaknya akan rapat terlebih dahulu dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empatlawang

Puluhan Pasien Rehabilitasi Narkoba RS Ernaldi Bahar Palembang Antusias Ikuti Lomba Baca Puisi

Polisi Tangkap Penyetrum Ikan Meresahkan Warga di Desa Bailangu Kecamatan Sekayu Muba

Bupati Banyuasin H Askolani Bahagia, dr Sri Fitriyanti Siap Menjalani Tugas Sebagai Istri Bupati

" Pada 19 Juli pukul 10.00 itu sudah masuk asrama haji Palembang, di Palembang tanggal 20 Juli langsung terbang ke Jeddah sekitar pukul 10.00 juga, " ungkap Mahmmudin, Jum'at (28/6/2019).

Calon Jamaah Haji Empatlawang tahun ini lanjut Mahmmudin, ada 90 orang, terdiri dari 30 orang laki-laki, 59 orang perempuan dan Satu orang TPHD.

"Untuk jadwal keberangkatan Calon jamaah haji kita, dari Empatlawang ke embarkasi Palembang, kita akan rapat dulu dengan Pemda untuk menentukan jadwal keberangkatannya itu," ujarnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved