Berita Banyuasin

Bupati Banyuasin H Askolani Bahagia, dr Sri Fitriyanti Siap Menjalani Tugas Sebagai Istri Bupati

Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah pasangan mempelai pria Bupati Banyuasin H Askolani dan mempelai wanita dr Sri Fitriyanti, Jumat (28/6/2019).

Bupati Banyuasin H Askolani Bahagia, dr Sri Fitriyanti Siap Menjalani Tugas Sebagai Istri Bupati
TRIBUN SUMSEL.COM/SHINTADWI ANGGRAINI
Sesi foto bersama keluarga H Askolani setelah acara ijab kabul, Jumat (28/6/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah pasangan mempelai pria Bupati Banyuasin H Askolani dan mempelai wanita dr Sri Fitriyanti, Jumat (28/6/2019).

Meskipun ijab kabul sempat diwarnai dengan suasana haru, namun kebahagiaan tetap terlihat jelas dari pasangan pengantin baru ini.

Kompak menggunakan baju adat Palembang, kedua pengantin terlihat serasi dan terus saja menebar senyum di bibirnya saat menyalami tamu undangan yang hadir pada acara sakral mereka.

"Tentunya perasaan saya bahagia, senang dan terharu. Bersyukur juga banyak sekali teman-teman, kerabat, sahabat yang datang kesini untuk turut berbahagia bersama kami,"ujar H Askolani dihadapan awak media.

Bujang Gadis PALI Diharapkan Mampu Memperkenalkan Potensi Wisata di Bumi Serapat Serasan

Hal serupa juga dirasakan sang mempelai perempuan, Dokter Sri Fitriyanti.

Resmi menyandang status sebagai istri Bupati Banyuasin, Fitri begitu ia kerap disapa mengaku harus melalui tahap persiapan mental sebelum resmi menjalankan tugasnya sebagai istri Bupati.

"Karena saya bukan hanya menjadi istri bapak, tapi juga menjadi istri seorang bupati. Tentunya harus ada persiapan mental sebelum itu. Tapi sekarang, insyaAllah saya siap,"kata Fitri.

Bupati Lahat Cik Ujang Rombak 135 Pejabat Eselon,12 Orang Diantaranya Jabatan Camat

Terkait rencana bulan madu yang biasa dilakukan pengantin baru, kedua pasangan ini kompak mengatakan tidak memiliki rencana untuk melakukan hal tersebut.

Sembari tersenyum malu, Fitri mengatakan bahwa mereka akan berada di Banyuasin setelah seluruh acara pernikahan selesai digelar.

"Karena masyarakat Banyuasin sudah menunggu bapak, tugas-tugas bapak juga sudah menunggu. Biarlah kami di Banyuasin saja bulan madunya,"kata Fitri sembari tersenyum malu.

Bupati OKU Timur Ingatkan Warganya Agar Waspada Terhadap Bahaya Kebakaran Musim Kemarau

Hadir pula pada acara tersebut, kelima anak H Askolani. Empat anak perempuannya kompak menggunakan kebaya merah muda.

Sementara satu anak laki-lakinya, terlihat menggunakan baju merah.

Terlihat, kekompakan mereka saat melakukan sesi foto bersama setelah ijab kabul selesai digelar. (Tribunsumsel.com/Shintadwi Anggraini)

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved