SFC Update

Video Line Up Cilegon United vs Sriwijaya FC Liga 2: Kas Hartadi Melawan Taktik Sang Senior

Video Line Up Cilegon United vs Sriwijaya FC Liga 2: Kas Hartadi Melawan Taktik Sang Senior

Video Line Up Cilegon United vs Sriwijaya FC Liga 2: Kas Hartadi Melawan Taktik Sang Senior

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Duel Cilegon United vs Sriwijaya FC di Liga 2 2019, akan berlangsung seru, di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kamis (27/6) Pukul 15.30 WIB.

Duel Junior vs Senior, Kas Hartadi vs Bambang Nurdiansyah akan tersaji, di mana Video Line Up Cilegon United vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 di mana dapat anda lihat dengan detil.

Bagaimana Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Melawan Taktik Sang Senior Bambang Nurdiansyah selaku Pelatih Cilegon United, di mana Banur merupakan pelatih yang dikenal cerdas dalam meramu tim.

Hal ini pun diakui Pelatih Kas Hartadi, bahwa laga ini sangat berat bagi Sriwijaya FC yang harus menghadapi Cilegon United di kandang.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menilai, melawat ke kandang Cilegon United, pekan ke 2 Liga 2 musim 2019 yang digelar di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kamis (27/6) Pukul 15.30 WIB, adalah misi luar biasa yang diembannya, karena harus menghadapi Sang Senior dan juga guru, Bambang Nurdiansyah.

Sebab bagi Kas Hartadi Bambang Nurdiansyah yang lebih tua 10 tahun itu tidak hanya senior, tetapi juga guru baginya.

Kas Hartadi pun menilai, pasca membedah kekuatan Cilegon United baik melalui rapat bersama staf pelatih dan melihat video pertandingan terakhir Cilegon, maka pelatih asal Solo ini menilai faktor Bambang Nurdiansyah sang senior sangat menentukan permainan tim berjuluk The Vulcano itu.

"Kami harus ekstra waspadai, sebab yang kita hadapi adalah tim kuat apalagi ada senior saya Mas Bambang (pelatih Cilegon United), saya tahu kalau dia pegang tim selalu bagus dan kuat, kita berusaha SFC disini mencuri poin mudah-mudahan dapatnya tiga poin," ujarnya.

Namun Kas Hartadi sudah menyiapkan ramuan secara khusus untuk membendung permainan Cilegon United, baginya kemenangan di kandang sendiri atas Perserang Serang Minggu (23/6) lalu membuat motivasi Ambrizal dkk terus memuncak, sehingga tiga poin menjadi harga mati bagi tim yang berhome base di Gelora Sriwijaya Jakabarng (GSJ) Palembang ini.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved