Update Perkembangan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka: Berkasnya Dilimpahkan ke Kejari

Update Perkembangan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka: Berkasnya Dilimpahkan ke Kejari

Update Perkembangan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka: Berkasnya Dilimpahkan ke Kejari
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Sat Reskrim Polresta Palembang, penyidik sentra gakkumdu Iptu Hamsal, saat pelimpahan berkas 5 komisioner KPU Kota Palembang, ke kejari Palembang, beberapa waktu lalu. 

Update Perkembangan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka: Berkasnya Dilimpahkan ke Kejari

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Update Perkembangan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka, Berkasnya kini Dilimpahkan ke Kejari Palembang.

Seperti diketahui, setelah hampir 2 pekan ditetapkan tersangka, nasib 5 komisioner KPU Kota Palembang memang masih dalam proses kelengkapan berkas dari Polresta Palembang ke Kejari Palembang.

Terkait pelimpahan berkas 5 komisioner KPU Kota Palembang jadi tersangka tersebut, dugaan kasus tindak pidana pemilu oleh Sat Reskrim Polresta Palembang ke Kejari Palembang 16 Juni lalu, berkasnya dilimpahkan.

Seperti diketahui, 5 komisioner KPU Kota Palembang jadi tersangka beberapa waktu lalu dan dikembali lagi oleh Kejari P19, Rabu (26/6), sekitar pukul 08.00, berkas tersebut sudah dilimpahkan kembali ke Kejari Palembang.

Hal ini diungkap langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui penyidik Sentra Gakkumdu, Iptu Hamsal.

"Benar kemarin, kita sudah limpahkan berkas 5 komisioner KPU Kota Palembang jadi tersangka, kembali ke Kejari Palembang, untuk kelengkapan P21," Ungkap Hamsal, Kamis (27/6).

Hamsal mengatakan, hingga saat ini pelimpahan sudah tahap II, untuk melengkapi berkas ke kejari tahap II P21.

"Berkas sudah kita lengkapi, dan kembali sudah kita serahkan Kejari Palembang. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar," kata Hamsal yang merupakan juga Kanit Pidkor (Pidana Korupsi) Polresta Palembang.

Seperti di berita sebelumnya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang mengembalikan berkas 5 komisioner KPU Kota Palembang jadi tersangka kepada pihak kepolisian untuk kembali dilengkapi.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved