Otomotif

Hadirkan Model Go+Panca Berteknologi CVT, Datsun Satu Ini Terbaik di Kelasnya

Datsun memperkuat komitmennya dalam menghadirkan mobilitas dengan smart technology melalui fitur CVT pada Datsun GO+ Panca.

Hadirkan Model Go+Panca Berteknologi CVT, Datsun Satu Ini Terbaik di Kelasnya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Datsun Palembang memamerkan Datsun GO+ di PIM. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka lebih dekat dengan masyarakat dan memudahkan kunjungan sambil berbelanja bersama keluarga, Datsun Palembang hadir di OPI Mall, PIM dan PS yang ada di Kota Palembang.

"Sekarang untuk calon konsumen yang berada di kawasan Jakabaring bisa mengunjungi pameran kita di OPI Mall. Selain itu, kita juga membuka pameran di PIM dan PS. Pameran ini berlangsung 24-30 Juni 2019," ungkap Supervisor Datsun Palembang, Riansyah, Kamis (27/6/2019).

Selain itu, Istana Datsun Palembang memiliki program DP (Down Payment) hanya Rp 12 juta untuk membelian Datsun Cross di bulan Juni 2019.

"Promo DP murah ini masih dalam rangka promo pasca lebaran. Dan sekarang kita sudah tersedia Datsun Go+ transmisi CVT. Sebetulnya sama, hanya beda transmisinya sekarang sudah ada yang matic," jelas Rian.

Datsun memperkuat komitmennya dalam menghadirkan mobilitas dengan smart technology melalui fitur CVT pada Datsun GO+ Panca.

Kehadiran X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca merupakan bagian dari komitmen Datsun dalam menghadirkan mobilitas bagi banyak orang serta mengakomodasi kebutuhan keluarga atas kendaraan yang nyaman untuk dikendarai, dengan fitur terbaik di kelasnya dan smart technology.

Keluarga Inah Artimurti Minta Pengadilan Menghukum Mati Pembunuh dan Pembakar Mayat Almarhumah

Tiba-Tiba Septa Sesak Napas dan Kejang-Kejang Lalu tak Sadarkan Diri Terjadi di Muaraenim

Pemprov Sumsel Usulkan Formasi Penerimaan Pegawai Sejumlah 500 Orang, 70% untuk P3K & 30% untuk ASN

Konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman guna mendukung aktivitas berkendara mereka yang terus meningkat.

Teknologi CVT ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan.

CVT ini menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara.

CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan desain yang modern dan elegan, yang merupakan desain khas DNA Datsun, dilengkapi dengan teknologi sistem berkendara yang lebih baik.

Teknologi CVT ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar yang meningkatkan pengalaman konsumen Indonesia dalam kondisi jalan seperti apapun.

Mulai hari ini, konsumen dapat memesan Datsun GO+ CVT di 106 diler Datsun seluruh Indonesia.

Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pelanggan Datsun.

Kehadiran Datsun GO+ Panca CVT di Indonesia serta fitur CVT pada produk-produk Datsun, adalah bukti dari komitmen Datsun dalam menghadirkan smart technology bagi konsumen dan keluarga di Indonesia.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved