Berita Palembang

Salib Kendaraan di depannya, Keisar Bertabrakan dengan Mobil Pick Up di Jalan Slamet Riyadi Musi IV

Niat hati ingin mendahului mobil di depannya, malah membuat Keisar Gioni (21) bertabrakan dengan mobil pick up.

Salib Kendaraan di depannya, Keisar Bertabrakan dengan Mobil Pick Up di Jalan Slamet Riyadi Musi IV
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Korban laka lantas, Keisar (21), ketika dievakuasi ke trotoar jalan setelah terkapar di jalan karena bertabrakan dengan mobil Pick Up, di Jalan Slamet Riyadi Simpang Jembatan Musi IV Palembang, Rabu (26/6). 

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Niat hati ingin mendahului mobil di depannya, malah membuat Keisar Gioni (21) warga Jalan Kebun Sayur, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang harus dilarikan ke Rumah Sakit Boom Baru Palembang.

Ia mengalami luka berat lantaran motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil pick up BG 9940 LP.

Informasi yang dihimpun Sriwijaya Post, di lapangan, kejadian ini pada Rabu (26/6) sekitar pukul 11.00, di Jalan Slamet Riyadi Jembatan Musi IV Palembang.

Saat itu Keisar yang sedang mengendarai motor Honda PCX dengan Nopol BG 2913 ACF datang dari arah Boom Baru menuju simpang lampu merah Musi IV.

Namun setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas, Keisar hendak mendahului mobil di depannya tapi dari arah berlawanan ada mobil Pick Up hingga mengakibatkan motor yang dikendarai Keisar menabrak mobil Pick Up tersebut.

Sementara, Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harsono melalui Kanit Laka, Iptu Bambang membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Musi IV Palembang.

Peringatan HANI di Kabupaten OKU Timur Diwarnai Pemusnahan Barang Bukti Sabu-Sabu Rp 2 Miliar

Eko Kuras Isi Rumah Firdian di Kecamatan Gelumbang Muaraenim Pakai Gerobak Dorong

Bonus Besar Menanti Skuat Sriwijaya FC Jika Menang dari Cilegon United di Liga 2 Indonesia 2019

"Memang benar adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara motor dan mobil pick up, kita mendapatkan informasi bahwa dalam kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor mengalami luka berat hingga harus berobat ke RS Boom Baru Palembang," katanya, dikonfirmasi Rabu (26/6). 

Penyidik Lakalantas lanjut Bambang akan meminta keterangan Keisar jika kondisinya sudah membaik.

"Kita akan meminta keterangan dari pengendara motor hingga saksi yang ada di TKP untuk menyelesaikan berkas penyidikannya," katanya.

Sedangkan, Saksi, Doni (42) warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamtan IT II Palembang menuturkan, bahwa kejadian itu terjadi lantaran sepeda motor Honda PCX mencoba mendahului mobil di depannya.

"Waktu kejadian, saya melihat motor itu ingin menyalip mobil di depannya, tapi sang pengendara motor tidak melihat mobil pick up dari arah berlawanan yang mengakibatkan motor dan mobil Pick Up saling bertabrakan," tutupnya. 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved