Berita OKU Selatan

Kronologis Pembunuhan Petani Kopi di OKU Selatan, Pelaku Gorok Leher Korban Saat Sedang Tidur

Kronologis Pembunuhan dengan cara tragis digorok dileher yang dilakukan dikebun kopi Talang Sekeli Desa Ulak Pandan Kecamatan Kisam Tinggi OKU Selatan

Kronologis Pembunuhan Petani Kopi di OKU Selatan, Pelaku Gorok Leher Korban Saat Sedang Tidur
Dokumen Polres OKU Selatan
Jenazah LK, korban pembunuhan, saat masih berada di kebun kopi Talang Sekeli Desa Ulak Pandan Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Rabu (26/6/2019). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Kronologis Pembunuhan dengan cara tragis digorok pada bagian leher yang dilakukan di kebun kopi Talang Sekeli Desa Ulak Pandan Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dilakukan saat korban tengah tidur, Rabu (26/6/2019).

Sebelum kejadian Di TKP kebun kopi hanya ada tersangka dan korban, setelah pelaku membunuh korban, korban ditemukan oleh warga di semak pinggir sungai yang dibuang tersangka.

Korban LK (24) ditemukan warga dengan bertelanjang dada dan menggunakan celana panjang dalam keadaan leher di gorok dan bagian pipi kiri mengalami luka bacok.

BREAKING NEWS: Pembunuhan di OKU Selatan, Warga Temukan Mayat Pria Tergorok di Kebun Kopi

Produksi Mi Max dan Mi Note Dihentikan, Ini Alasan CEO Xiaomi Melalui Akun Weibo Pribadinya

Internet Masuk Desa Bukan Lagi Mimpi, Gubernur Sumsel Herman Deru Gandeng PT Indonesia Comnet Plus

Puncak Peringatan HANI 2019 Ke-30, BNNP Sumsel Ajak Selamatkan Kaum Milenial dari Bahaya Narkoba

Tersangka ND (18) yang masih dalam pengejaran polisi dan masuk dalam DPO karena membunuh Korban bernama LK (24) Petani warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Kisam tinggi, sementara terduga pelaku ND (18) tercatat sebagai warga Kota Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Kapolres ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Denny Agung Andriana SIK, MH melalui Kapolsek Kisam Tinggi Iptu Dismin mengtakan kronologis kejadian pelaku membunuh' korban saat korban tengah tertidur.

"Saat kejadian pelaku menggorok leher korban pada saat korban sedang tertidur di Pondok kebon,"terang Kapolsek,"Rabu (26/6/2019) di konfirmasi Sripo via Telepon.

Dilanjutkan Kapolsek, pelaku yang memiliki postur tubuh lebih kecil menjadi alasan pelaku menghabisi nyawa korban saat sedabg tertidur.

"Dibunuh saat lagi tidur, kalau secara terang-terangan berkelahi mungkin
pelaku tidak sanggup,"terang Kapolsek.

Parkir Jl Jenderal Sudirman Bisa Ganjil Genap; Usulan Ombudsman RI perwakilan Sumsel

Dituntut Dua Tahun Penjara, Pelaku Aksi Jambret di Jakabaring Palembang Ini Sontak Tertunduk Lesu

Bukan Lemah Jantung! Telapak Tangan Selalu Berkeringat dan Basah Menurut Medis, Ini Penyebabnya

Diduga korban digorok hingga mengalami tewas dan terdapat luka bacok pada bagian pipi sebelah kiri.Setelahnya, pelaku membuang korban di pinggir sungai, dengan bertelanjang dada dengan menggunakan celana berwarna merah.

"Kemudian pelaku meninggalkan Korban serta melarikan diri,"pungkas Kapolsek.

Sementara atas kejadian tersebut pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kisam tinggi Polres Oku Selatan guna ditindak lanjuti.

Menindaklanjuti peristiwa tersebut petugas kepolisian berusaha melakukan penangkapan terhadap pelaku yang melarikan diri.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved