Bupati Muaraenim Tutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK

Bupati Muaraenim yang diwakili Kadispora Muaraenim Rusdi Khairullah akan menutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK Tingkat Propinsi

Bupati Muaraenim Tutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
O2SN : Penutupan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK Tingkat Propinsi Sumsel yang dipusatkan di GOR Pancasila Muaraenim. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Bupati Muaraenim yang diwakili Kadispora Muaraenim Rusdi Khairullah akan menutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK Tingkat Propinsi Sumsel yang dipusatkan di GOR Pancasila Muaraenim, Rabu (26/6/2019).

Menurut Bupati Muaraenim yang diwakili Rusdi Khairullah, bahwa Kabupaten Muaraenim sangat tersanjung dengan dipercayakan kegiatan olimpiade O2SN di Kabupaten Muaraenim. Meskipun kami telah maksimal mungkin menyiapkan kegiatan ini, namun pasti masih ada kekurangan.

Dikatakan Rusdi, pihaknya meminta kepada atlet yang menang untuk tidak lupa diri, dan kepada yang belum berhasil untuk terus berlatih sebab masih ada tahun depan untuk berlatih. Dan pihaknya sebagai tuan rumah, siap menjadi tuan rumah yang baik pada event-event mendatang.

Sementara itu Ketua Panitia Olimpiade O2SN Jenjang SMK Tingkat Sumsel 2019, Mondyaboni, mengaku senang sebab kegiatan ini berlangsung dan berjalan sesuai dengan rencana serta sukses. Dan bagi peserta yang menang menjadi juara I akan mewakili Sumsel pada Olimpiade O2SN SMK Tingkat Nasional di Aceh.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved