Berita PALI

BREAKING NEWS: Seorang Pengendara Motor di PALI Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Muatan Batubara

BREAKING NEWS: Seorang Pengendara Motor di PALI Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Muatan Batubara

BREAKING NEWS: Seorang Pengendara Motor di PALI Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Muatan Batubara
Polsek Tanah Abang
Korban Arfan (58) tewas mengenaskan akibat dilindas truk batubara di Jalan Servo KM 33 Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Selasa (25/6/2019) malam sekira pukul 23.00 WIB. 

BREAKING NEWS: Seorang Pengendara Motor di PALI Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Muatan Batubara

SRIPOKU.COM, PALI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Servo KM 33 Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) antara sepeda motor dan sebuah truk besar angkutan batubara.

Berdasarkan data dihimpun di lapangan, kejadian nahas ini terjadi pada Selasa (25/6/2019) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Akibat kejadian ini seorang pengendara motor Arfan (58), warga Desa Pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten PALI tewas mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP).

Arfan tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah dan tubuh remuk pada bagian perut akibat dilindas mobil Tritten Vibel Nopol T 231 yang dikemudiakan Nopriyansah (25) warga Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang.

Kunjungi Isteri Simpanannya yang Lagi Melahirkan, Pria di Lubuklinggau Ini Pasrah Dikepung Polisi

Ular Piton Berwarna Putih Sepanjang 3 Meter Tiba-tiba Muncul, Hebohkan Warga Babat Kabupaten PALI

Petugas Penjaga Pos Terpadu Rawan Kejahatan di Kabupaten PALI Hanya Dibekali Senjata Ketapel

Rentan Terjadi di Kantor, Ini 10 Pekerjaan yang Paling Berisiko Terjadi Perselingkuhan

Sementara Matyopi (55) rekan yang berboncengan dengan Arfan harus dilarikan ke rumah sakit Pertamina Prabumulih karena mengalami luka-luka cukup parah.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanah Abang, AKP Sofyan Ardeni menjelaskan, bahwa kronologi kejadian saat mobil angkutan batubara yang dikemudikan Nopriyansah (25) melaju dari arah pelabuhan batubara menuju Kabupaten Lahat.

Kemudian dari arah bersamaan datang sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam yang dikendari oleh Arfan yang berboncengan dengan Matyopi hendak mendahului kendaran yang berada di depannya.

"Tiba-tiba sepeda motor oleng dan terjatuh, lalu korban terpental ke tengah jalan, saat bersamaan datang mobil yang dikendarai Nopriansyah dan langsung melindas korban sehingga mengakibatkan satu orang meninggal di TKP," ungkap Sofyan Ardeni, Rabu (26/6/2019).

"Sementara rekan korban satunya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Pertamina Prabumulih untuk diberikan penanganan," jelasnya.

Dijelaskan Kapolsek, saat ini pengemudi mobil batubara sudah diamankan beserta barang bukti berupa 1 (satu) unit mobil Triten Vibel Nopol T 231 yang dikemudikan Nopriyansah, 1 sepeda motor jenis Honda Beat tanpa nopol berwarna hitam.

"Korban meninggal saat sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved