Berita Banyuasin

Meriahkan HUT Kabupaten Banyuasin ke-17, Wahana Hiburan Pasar Malam Beroperasi Sebulan Penuh

Pasar malam di Alun-alun Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, mulai menghibur keluarga Anda yang dibuka selama sebulan, Selasa (25/6/2019).

Meriahkan HUT Kabupaten Banyuasin ke-17, Wahana Hiburan Pasar Malam Beroperasi Sebulan Penuh
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Tampak wahana, permainan Komedi Putar yang diminati banyak pengunjung, muda mudi berpasangan 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Wahana, permainan pasar malam di Alun-alun Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, mulai menghibur keluarga Anda yang dibuka selama sebulan, Selasa (25/6/2019).

Hiburan ini, tepatnya di Jalan Simpang Pemkab Banyuasin, selain untuk menghibur anak-anak dan keluarga yang akan bermain, juga menyemarakan hari jadi Kabupaten Banyuasin ke -17 Tahun.

Kehadiran hiburan atas permintaan dari panitia HUT Banyuasin, untuk bersama menyemarakan ulang tahun.

Pelaksana lapangan Wahana hiburan, Willy didampingi bagian teknis Lufi mengatakan, hiburan pasar malam ini sekedar menghibur masyarakat Banyuasin.

Karena, dirinya yakin masyarakat haus hiburan permainan apalagi anak-anak usai mengikuti ujian di sekolahan dan kenaikan kelas.

Untuk itu, Willy mengharapkan, dukungan dan saran bagi warga Pangkalan Balai terkait kegiatan pasar malam.

"Apabila ada kekurang nyamanan bagi pengunjung terkait sajian wahana yang ada, mohon dimaafkan," kata Willy ketika dihubungi melalui telepon seluler.

Jambret Jalanan di Lubuklinggau Ini Diamuk Massa, Untung Berhasil Berlari Masuk Rumah Pensiunan TNI

Sederetan Nama Wartawan Ikuti Seleksi Komisi Informasi Provinsi Sumatera Selatan, Ini Nama-Namanya

Demi Paket Sembako Rp10 ribu, Ibu Rumah Tangga di Palembang Ini Jalan Kaki 1 Km Sambil Gendong Bayi

Apalagi mengenai, keselaman bagi pengunjung yang bermain. Tidak luput dari perhatian orang tua dan pendamping anak-anak yang bermain.

Penyelenggara, tentunya bertanggungjawab atas keselamatan pengunjung apabila mentaati aturan yang telah disampaikan oleh penjaga permainan.

Ditambahkan Lufi, wahana hiburan ini ada beberapa permainan yakni, komedi putar, roller coaster (kapal goyang), tong setan, kereta api anak - anak, kuda bermain anak - anak, rumah hantu, roda lambung, dan pancing-pancingan.

"Ada juga tempat pembelanjaan, jajanan," ujar Lufi terkait keamanan juga pihaknya melibatkan petugas dari Sat Pol PP dan tentu pihak keamanan dari Polres dan TNI Banyuasin.

Tentunya, warga Pangkalan Balai akan menikmati permainan tahunan ini.

Adanya permainan di Alun-alun Kota Pangkalan Balai, disambut baik oleh masyarakat. Karena turut menyemarakan hari jadi Banyuasin. Karena kalau tidak ada permainan rasanya kurang ramai dan tak berkesan.

"Tentunya masyarakat menyambut baik adanya permainan. Namun, jangan sampai menjadi momok perhatian khusus terkait alat-alat permainan jangan sampai mencederai pengunjung disebabkan adanya wahana yang sudah berkarat atau yang tak layak di pandang," singkat Roni warga Pangkalan Balai.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved