Pemkab Musirawas Ajukan 567 Formasi untuk Penerimaan CPNS dan PPPK 2019

Pada tahun 2019 ini, Pemkab Musirawas mengajukan 567 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Pemkab Musirawas Ajukan 567 Formasi untuk Penerimaan CPNS dan PPPK 2019
SRIPOKU.COM/ANTON
Pemkab Musirawas Ajukan 567 Formasi untuk Penerimaan CPNS dan PPPK 2019 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pada tahun 2019 ini, Pemkab Musirawas mengajukan 567 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala Bidang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musirawas, Wiwik Widianingsih mengatakan, dari total jumlah yang diajukan, untuk pengajuan CPNS sebanyak 170 orang dan PPPK sebanyak 397 orang.

jessica-kumala-wongso-kopi-sianida-bagikan-kabar-buruk-penampilan-berubah-pengacara-sampai-sedih

Dikatakan, untuk kategori PPPK ini dibagi dalam dua tahap. Dimana untuk pertama sebanyak 136 orang dan tahap kedua sebanyak 261 orang. Adapun untuk kategori PPPK tahap pertama sudah melaksanakan tes penerimaan.

ngaku-dinaksir-banyak-konglomerat-begini-reaksi-pacar-rosa-meldianti-saat-ditanya-jumlah-kekayaan

Sementara Kepala BKPSDM Musirawas Rudi Irawan menambahkan, pengajuan CPNS dan PPPK ke Kemenpan RB tahun 2019 ini dengan memertimbangkan kebutuhan pegawai dan jumlah pegawai Pemkab Musirawas yang akan pensiun.

mengenal-sosok-gadis-cantik-yang-dilamar-dengan-mahar-uang-setengah-miliar-emas-rumah-dan-mobil

"Dari keseluruhan yang diajukan, yang masih mendominasi adalah formasi bidang pendidikan dan formasi bidang kesehatan," ujarnya, kepada Sripoku.com, Senin (24/6/2019). (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved