Berita Musirawas

Musirawas Raih Penghargaan Tim Kesenian Terbaik pada Festival Sriwijaya XXVIII

Tim Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musirawas berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Tim Kesenian Terbaik.

Musirawas Raih Penghargaan Tim Kesenian Terbaik pada Festival Sriwijaya XXVIII
DOK Disbudpar Musirawas
KESENIAN TERBAIK--Kabupaten Musirawas kembali menorehkan prestasi. Pada gelaran Festival Sriwijaya XXVIII 2019 yang digelar Benteng Kuto Besak Palembang, Tim Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musirawas berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Tim Kesenian Terbaik. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kabupaten Musirawas kembali menorehkan prestasi. Pada gelaran Festival Sriwijaya XXVIII 2019 yang digelar di Benteng Kuto Besak Palembang, Tim Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musirawas berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Tim Kesenian Terbaik.

Pada ajang bergengsi tingkat propinsi itu, penampilan Tim Kesenian Disbudpar Kabupaten Musirawas berhasil memikat para juri dengan penampilannya yang apik dan memukau. Baik penampilan lagu daerah, tari dan teater, semuanya mendapat predikat juara.

Untuk kategori lomba lagu daerah, Tim Kesenian Disbudpar Musirawas mendapatkan predikat sebagai penyanyi terbaik 2. Sedangkan untuk kategori lomba tari, mendapatkan dua predikat sekaligus, yaitu sebagai penata musik terbaik dan grup tari terbaik 2.

Demikian pula untuk kategori lomba teater, juga mendapatkan beberapa predikat, antara lain penata artistik terbaik, penata musik terbaik dan meraih juara harapan 1.

Besok Pergantian Kapolda Baru, Markas Polda Sumsel Akan Lakukan Serangkaian Upacara Pisah Sambut

Kadisdik Palembang Targetkan 2022 Tak Ada Lagi Sekolah Rusak Di Palembang

KESENIAN TERBAIK--Kabupaten Musirawas kembali menorehkan prestasi. Pada gelaran Festival Sriwijaya XXVIII 2019 yang digelar Benteng Kuto Besak Palembang, Tim Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musirawas berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Tim Kesenian Terbaik. Tampak salah satu penampilan tim kesenian Musirawas.
KESENIAN TERBAIK--Kabupaten Musirawas kembali menorehkan prestasi. Pada gelaran Festival Sriwijaya XXVIII 2019 yang digelar Benteng Kuto Besak Palembang, Tim Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musirawas berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Tim Kesenian Terbaik. Tampak salah satu penampilan tim kesenian Musirawas. (DOK Disbudpar Musirawas)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musirawas Amrullah, kepada Sripoku.com, Senin (24/6/2019) mengatakan, pihaknya merasa bersyukur atas pencapaian yang sudah berhasil diraih oleh Tim Kesenian Disbudpar Musirawas.

Menurutnya, hal itu merupakan buah dari kerja keras dan soliditas semua tim, sehingga dapat menampilkan yang terbaik pada ajang Festival Sriwijaya XXVIII tahun 2019 ini.

"Alhamdulillah, Musirawas mendapat predikat sebagai Tim Kesenian Terbaik di ajang Festival Sriwijaya XVIII. Terimakasih atas dukungan bapak bupati H Hendra Gunawan ibu Wakil Bupati Hj Suwarti dan Ketua Dewan Kesenian Musirawas ibu Hj Novi Gunawan, para kepala OPD dan seluruh tim yang sudah berupaya keras menyajikan penampilan terbaiknya," kata Amrullah.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved