Berita Palembang

Halal Bihalal Keluarga Besar SMA N 2 Palembang dan Pelantikan DPD IASMA PUSPA Berlangsung Meriah

Bertempat di Ballroom Novotel Hotel Palembang, Minggu (23/6) berlangsung acara Halalbihalal Keluarga Besar SMA Negeri 2 Palembang

Halal Bihalal Keluarga Besar SMA N 2 Palembang dan Pelantikan DPD IASMA PUSPA Berlangsung Meriah
ISTIMEWA
Pelantikan Kepengurusan DPD IASMA PUSPA Palembang Berlangsung Meriah 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Bertempat di Ballroom Novotel Hotel Palembang, Minggu (23/6/2019) berlangsung acara Halalbihalal Keluarga Besar SMA Negeri 2 Palembang sekaligus Pelantikan Kepengurusan DPD IASMA Puspa Palembang periode 2019-2023.

Hadir pada acara yang meriah karena sekitar 800-an alumni dari berbagai angkatan hadir pada acara ini dari berbagai kota dan provinsi juga dihadiri beberapa alumni yang saat ini menduduki jabatan seperti Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang merupakan alumni angkatan 94 dan Ketua DPRD Sumsel H Gantada (angkatan 82).

Hadir juga alumni dengan berbagai profesi seperti dokter Ali Ganie, dr Abla Ganie, pengacara Nurmala SH MH, Antoni SH MH, Direktur Pascasarjana MM UM Palembang, Dr Sri Rahayu SE MM dan ratusan alumni lainnya.

Pada kesempatan ini, Ustad Solihin Hasibuan sempat memberikan tausiyah tentang makna dan manfaat melaksanakan silaturahmi. "Silaturahmi memperpanjang usia dan melebarkan rezeki. Semoga reuni alumni SMAN 2 Palembang ini membawa manfaat dan keberkahan bagi semua," kata Solihin Hasibuan.

Sambutan Kepala SMAN 2 Palembang, Drs Syamsul Bahri, MSi pada kesempatan ini menyatakan kegembiraannya dengan hadirnya ratusan alumni.

"Alumni sekitar 800-an berkumpul ini potensi besar apalagi sudah ada pembentukan DPD IASMA Puspa ini maka kita berharap bisa berkiprah lebih," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat, dr Abla Ganie mengatakan halalbihalal dan pembentukan DPD IASMA Puspa Palembang ini suprise dan megah karena banyak yang hadir.

"Bahu membahu bersama-sama membesarkan sekolah kita. Alumni tahun 70an, SMA 2 hebat. Kita dulu bersaing dengan SMA Xaverius dan SMA 1

Kawanan Perampok yang Menembak Mati Kanit Reskrim Polsek Mesuji OKI , Hingga Kini Masih Berkeliaran

Inilah Provinsi di Indonesia yang Tidak Ada Satupun Indomaret dan Alfamart, Alasannya tak Terduga!

Dengan adanya DPD ini dapat buat program-program internal. Dengan alumni yang hebat-hebat harusnyo biso fasilitasi. Buat organisasi jadi bermanfaat bagi alumni, keluarga besar SMA dan orang banyak," ujarnya sambil tersenyum.

Ketua DPD IASMA Puspa Kota Palembang, Bermansyah pun dalam sambutannya mengatakan hal yang sama. Dia berharap dengan adanya pembentukan DPD ini bisa memperluas kiprah organisasi ini yang nantinya bermuara pada manfaat baik untuk para anggota, sekolah, para alumni dan masyarakat luas tentunya.

Halaman
12
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved