236 Kontingen Musirawas Ikuti Peda KTNA XIII Sumsel dI Muba

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas turut ambil bagian dalam kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) XIII Provinsi Sumsel 2019.

236 Kontingen Musirawas Ikuti Peda KTNA XIII Sumsel dI Muba
Dok Kominfo Musirawas
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas turut ambil bagian dalam kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) XIII Provinsi Sumsel 2019. Sebanyak 236 petani dan nelayan Kabupaten Musirawas akan mengikuti beragam kegiatan dalam ajang silaturahmi petani dan nelayan se Sumsel yang dilaksanakan dari 24-28 Juni 2019 di Kabupaten Musibanyuasin. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas turut ambil bagian dalam kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) XIII Provinsi Sumsel 2019. Sebanyak 236 petani dan nelayan Kabupaten Musirawas akan mengikuti beragam kegiatan dalam ajang silaturahmi petani dan nelayan se Sumsel yang dilaksanakan dari 24-28 Juni 2019 di Kabupaten Musibanyuasin.

Kontingen Musirawas ini akan bertanding bersama 2429 peserta lainnya dari 16 Kabupaten dan Kota lainnya di Propinsi Sumsel. Baik di cabang ketangkasan, cabang seni dan budaya, stand produk dan komoditi daerah, gelar teknologi, temu usaha, agribisnis, perhimpunan pertanian dan lainnya.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Tohirin saat pembukaan Peda KTNA XIII, Senin (24/6/2019) mengharapkan, kontingen asal Musirawas dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dan perlombaan yang dilaksanakan serta dapat menjadi yang terbaik pada even ini.

KTNA XIII Sumsel ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di Gelanggang Remaja Kota Sekayu, Musibanyuasin, Senin (24/6/2019) yang juga dihadiri oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pertanian Kementerian Pertanian Fadjry Djufry dan Ketua KTNA Pusat Winarno Tohir, bupati dan walikota se Propinsi Sumsel serta pejabat terkait dengan cabang Peda KTNA.

Kontingen Musirawas ini langsung dipimpin oleh Asisten II H Syaiful Ibna dan didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Tohirin, SP, Kadis Perindagsar, Hj Nurhasanah Yoesoef, Kadis Perkebunan, Subardi, Kadis Ketahanan Pangan, Ir Hayatun Nofrida dan Kabag Ekonomi, Dikky Zulkarnain.

Adapun sebagai tempat perlombaan yakni Stable Berkuda Sekayu, Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Kolam Renang Tirta Randik, dan Taman Toga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved