Berita Palembang

Truk yang Menabrak Suwadak Driver Ojek Online di KM 8 TAA Diduga Mengambil Jalur Terlalu Kekanan

Suwadak (21) driver ojek online tewas karena diduga menjadi korban tabrak lari di jalan lintas Palembang-Tanjung Api-Api km 8 Kabupaten Banyuasin.

Truk yang Menabrak Suwadak Driver Ojek Online di KM 8 TAA Diduga Mengambil Jalur Terlalu Kekanan
TRIBUN SUMSEL.COM/SHINTA DEWI
Jenazah Suwadak saat dimasukkan ke mobil jenazah untuk segera dimakamkan di kampung halamannya di Pati Provinsi Jawa Tengah, Minggu (23/6/2019) 

SRIPOKU.COM,  PALEMBANG - Suwadak (21) driver ojek online (Ojol) tewas karena diduga menjadi korban tabrak lari di jalan lintas Palembang-Tanjung Api-Api (TAA) km 8 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Sabtu (22/6/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin, Kompol Irwanto menuturkan kronologi kecelakaan yang merenggut nyawa pria asal Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah itu.

"Kecelakaan tersebut terjadi antara truk yang nomor polisinya belum diketahui dengan kendaraan milik korban Suwadak,"ujarnya, Minggu (23/6/2019).

Lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi di lapangan, saat kejadian truk tersebut mengambil jalur kanan ketika melintas dari arah kota Palembang menuju ke jalan Tanjung Api-api.

Pada saat bersamaan, melintas pula motor matic bernomor polisi BG 5463 UH yang tengah dikendarai korban Suwadak yang datang dari arah berlawanan.

"Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari lagi,"paparnya.

Orangtua Prada DP dan Keluarga Vera Sempat Berada di Denpomdam II Sriwijaya, Tapi Beda Ruangan

Harga Cabai di Pasar Tradisional Pendopo PALI Belum Stabil, Kadang Naik Hingga 100 Persen

Suwadak Diriver Ojol Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Tangisan Rekan Korban Pecah di Kamar Mayat

Setelah kecelakaan terjadi, sopir truk langsung melarikan diri. Sementara korban Suwadak driver ojol langsung meninggal di lokasi kejadian akibat sejumlah luka parah yang dialaminya.

"Korban tewas langsung kami bawa ke rumah sakit Mohammad Hoesin untuk segera diurus jenazahnya. Sementara, untuk sopir truk yang melarikan diri sudah kami lakukan penyelidikan untuk segera menemukan yang bersangkutan,"jelasnya.

Sementara itu, dokter forensik Rumah sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, dr. Indra Syakti Nasution mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar ditemukan sejumlah luka parah di tubuh korban.

"Keluar darah dari lubang hidung dan telinga. Kemudian patah tulang tangan sebelah kiri. Tulang kaki sebelah kanan juga patah. Selain itu banyak juga luka lecet akibat benturan sangat keras yang dialami korban,"jelasnya.

Kini jenazah Suwadak driver ojol tersebut sudah dibawa pihak keluarga untuk segera dimakamkan di kampung halamannya di kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah. (Tribunsumsel/Shinta Dewi)

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved