Berita Muba

Masyarakat Serbu Bazar Sembako Murah Polsek Bayung Lencir Polres Muba Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Sembako murah yang diperuntukkan bagi masyarakat umum ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Bayung Lincir Resor Musi Banyuasin.

Masyarakat Serbu Bazar Sembako Murah Polsek Bayung Lencir Polres Muba Dalam Rangka HUT Bhayangkara
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Masyrakat tampak antusias mendatangi bazar sembako murah yang digelar Polsek Bayung Lencir Polres Musi Banyuasin, Minggu (23/6/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU -- Aneka sembako yang terdiri dari beras 20Kg, mi instan, gula pasir, tepung terigu, kopi, minyak goreng, sabun cuci dan sabun mandi tersusun rapi di halaman depan mapolsek Bayung Lincir Polres Muba, Minggu (22/6/19) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun sembako murah yang diperuntukkan bagi masyarakat umum ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Bayung Lincir Polres Musi Banyuasin.

Bazar murah ini dijual ke masyarakat yang kurang mampu di daerah kecamatan Bayung Lincir. Saat baru dibuka saja antusias masyarakat yang sudah menunggu sangat tinggi dan langsung membeli bazar murah ini. 

"Kita melakukan giat bazar ini dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu, jadi kalau di pasaran itu dijual sekitar Rp100 ribu, maka kali ini kita jual jadi Rp60 ribu,"ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Bayung Lincir AKP Bagus.

Laskar Sriwijaya FC Diganjar Bonus Rp 40 Juta, Menang di Laga Perdana Liga 2 2019 atas Perserang

Sarimuda Jabat Direktur Utama PT SMS Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Sumatera Selatan

Dam Truk Bermuatan Aspal Hantam Mobil Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza di Jalintim OKI

Menurutnya, digelarnya bazar murah ini lebih efektif dan bermanfaat dalam membantu masyarakat. Selain itu juga memberikan kesan bahwa instansi kepolisian adalah tempat pelayanan yang bersahabat untuk masyarakat. 

"Agenda yang kita gelar selalu berbeda setiap tahunnya. Yang jelas setiap peringatan HUT Bhayangkara kita selalu menggelar kegiatan sosial yang berdampak positif untuk masyarakat," ungkapnya.

Ia menambahkan, suasana bazar berlangsung aman dan tertib. Bahkan acara bazar Polsek juga melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri yang sudah pensiun sekaligus mempererat tali silahturahmi. "Bazar dan angjasana merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73," jelasnya. 

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved