Berita Muaraenim

Lelang 5 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Muaraenim Banjir Peminat

Lelang Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim, ternyata disambut antusias.

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Plt Kepala BKPSDM Muaraenim- Harson Sunardi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Lelang Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim, ternyata disambut antusias.

Terbukti, sampai akhir pendaftaran ada 25 Aparatur Sipil Negara (ANS) yang memenuhi syarat dan berminat untuk menduduki jabatan tersebut.

"Hingga batas akhir pendaftaran ada 25 orang sesuai persyaratan yang masuk ke panitian pendaftaran BKPSDM Muaraenim," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muaraenim Harson Sunardi, Minggu (23/6/2019).

Menurut Harson, ada lima jabatan yang dilelang tersebut yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Harson Sunardi : Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muaraenim
Harson Sunardi : Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muaraenim (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Nyaris Roboh, Jembatan Teluk Lubuk Penghubung Kabupaten Muaraenim-PALI Semakin Memprihatinkan

5 Artis Meninggal Saat Anak Mereka Masih Bayi, Ada yang Masih Usia Sebulan, Nomor 1 Nyaris Diadopsi

Untuk pendaftar yang memasukkan berkas dan memenuhi syarat yakni ada 25 orang yang berasal dari dalam dan luar lingkungan Pemkab Muaraenim.

Adapun nama-nama pendaftarnya, lanjut Harson, untuk jabatan Kepala Badan Dan Pengembangan SDM adalah Lukmanul Hakim SIP, Harson Sunardi SAP, Erlandi SIP MM dan Aidi ST MT.

Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yaitu Drs Risman Efendi MSi, Eko Sulistiawan AP MSi, Afriana SE, H Budiwarman SIP MSi, Drs Rachmad Noviar MSi, Hj Dewi Sri Rahayu SSos MSi, Trisni Syahtianah SH dan Wahidin SIP MSi. Untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yakni Irawan Supmidi SPd MM, H Zaibin SPd MPd, Jabarti SPd dan Riyadi SPd MSi.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Sosial yaitu Drs Bhakti MSi, Hj Elly Yuliar ST, Arlan Depil SSos MSi dan Sahlan SH MSi. Dan untuk jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Satu Pintu adalah H Haryadi Muliawan ST MT, Suhermansyah ST MEng, Edward Rizal SSos, Amaludin SH dan H Shofyan Arifanca SKom MSi.

Masih dikatakan Harson, lelang jabatan ini sesuai surat Pantia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Kabupaten Muaraenim Nomor : 821.2/01/PANSEL-JPTME/2019 dan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014.

Yakni tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan instansi Pemerintah, diumumkan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten/Kota dI Sumatera Selatan yang memenuhi syarat untuk mendaflarkan diri pada seleksi terbuka untuk Jabatan.

"Kalau yang mengambil formulir banyak, tetapi yang mengembalikan dan sesuai persyaratan ada 25 orang. Untuk persyaratannya, pendaftaran dan seleksi bisa dilihat di papan pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Muaraenim atau bisa juga melalui website: www.bkd.muaraenimkab.go.id dan www. muaraenimkab.go.id.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam rangka pengisian lima Jabatan Pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Pantia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Kabupaten Muaraenim.

VIDEO Live TV One Sriwijaya FC vs Perserang Liga 2 2019: Begini Line Up 2 Tim Spirit Poin Perdana

Komunitas AYOKE MUARAENIM, Kenalkan Potensi Wisata di Muaraenim Lewat Website ayokemuaraenim.com

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved