Berita Prabumulih

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Tengah Prabumulih-Baturaja, 2 Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tengah Prabumulih-Baturaja tepatnya di depan SMK Negeri 2 Rambang Kapat Tengah Kota Prabumulih.

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Tengah Prabumulih-Baturaja, 2 Pengendara Motor Tewas
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tengah Prabumulih-Baturaja tepatnya di depan SMK Negeri 2 Rambang Kapat Tengah Kota Prabumulih, Minggu (23/6/2019) pukul 14.00.

Dua pengendara motor yamaha Vixion BH 6795 RC tewas mengenaskan diduga ditabrak sebuah truk muatan besar dan sebuah mobil Toyota Avanza.

Kedua pengendara motor tewas diketahui bernama Abadi bin Suhaimi (21) dan Husni (38), keduanya beralamat di Desa Pulau Duku Kecamatan Makakau Ilir Kabupaten OKU Selatan.

Kondisi kedua korban tewas sangat mengenaskan, mengalami hancur pada bagian tubuh, bagian pinggang keduanya putus dan kedua kepala pecah.

Sementara identitas pengemudi mobil diduga menabrak hingga berita ini diturunkan belum diketahui.

Meskipun Sukses Membawa Tim Laskar Wong Kito Unggul 1-0 dari Perserang, Begini Kata Ambrizal

Selalu Terendam Banjir Saat Hujan Deras, SD dan SMP Satu Atap Mehanggin OKU Selatan akan Direlokasi

Sriwijaya FC Unggul 1-0 dari Perserang Serang di Babak Pertama Liga 2 2019

Begitupun truk muatan besar yang diduga lebih dulu menabrak masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

"Kita lihat mayat sudah hancur dan terseret sekitar lima meter lebih, badan dua korban hancur dan yang berhenti hanya mobil avanza," ungkap Putra, satu diantara warga ketika dibincangi

Jenazah dua pengendara motor tersebut oleh petugas kepolisian kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih.

Sementara Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH dan Kasat Lantas, AKP Betty Purwanti SIk ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan.

"Benar ada kecelakaan dan dua korban tewas di lokasi kejadian, mengenai data dan kronologis nanti disampaikan menyusul," kata keduanya ketika dikonfirmasi. (Tribunsumsel/eds)

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved