Berita Palembang

Driver Ojol Tewas di Jalan Lintas Palembang-Tanjung Api Api, Diduga Korban Tabrak Lari

Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang driver Ojol Suwandak (21) ditemukan tewas di Jalan Lintas Palembang -Tanjung Api-Api Kabupaten Banyuasin

Driver Ojol Tewas di Jalan Lintas Palembang-Tanjung Api Api, Diduga Korban Tabrak Lari
SRIPOKU.COM/RESHA
(Ilustrasi) Suasana Kamar Mayat RSMH Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang driver Ojol Suwandak (21) ditemukan tewas di Jalan Lintas Palembang -Tanjung Api-Api Km 08 Kabupaten Banyuasin Sabtu (22/6/2019) malam.

Jasadnya sendiri dibawa ke Kamar Mayat RSMH Palembang, dan langsung dibawa pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Pati, Jawa Tengah Minggu (23/6/2019) siang.

Menurut Kasat Lantas Polres Banyuasin melalui anggota Pos Lantas Talang Keramat, Brigadir Pol Cholik mengatakan, korban ditemukan sudah berada di pinggir jalan lintas Palembang - Tanjung Api-Api Desa Gasing, Kabupaten Banyuasin, dipinggirkan oleh warga sekitar.

Saat pertama ditemukan, kondisi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kondisi hujan lebat.

"Setelah dilakukan olah TKP pagi harinya, ditemukan ada bekas pecahan kaca kendaraan roda empat di lokasi," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (23/6/2019).

Ia mengatakan, korban tewas di tempat. Kemudian, jasadnya dibawa oleh petugas ke RSMH Palembang, untuk diproses lebih lanjut.

"Kasus ini masih akan diselidiki lebih lanjut," ucapnya

Sementara itu, Petugas Kamar Mayat RSMH Palembang Cholis menuturkan, jasadnya sudah dibawa pulang ke kampung halamannya menggunakan jalur darat oleh keluarganya.

Korban diketahui merupakan Driver Ojek Online dan merupakan warga Maitan, Kecamatan Tambakkromo Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah.

"Tadi sudah dibawa pulang oleh keluarganya, ada juga Driver Ojek Online lain yang ikut menjemput dan mengantarkan jenazah pulang," jelasnya.

Resep, Bahan dan Cara Membuat 8 Jenis Pempek Sekaligus Cuko Khas Palembang, Dijamin Rasanya Maknyus!

Terkenal Saat Jadi Pembantu Kehidupan 6 Artis Ini Berubah Drastis, No 5 Bahkan Jadi Sosialita!

Komunitas AYOKE MUARAENIM, Kenalkan Potensi Wisata di Muaraenim Lewat Website ayokemuaraenim.com

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved